kopi

 

Kopi tak hanya bisa menyegarkanmu dipagi hari atau siang hari saat kamu mengantuk loh, kopi memiliki banyak sekali manfaat terutama untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Siapa sih yang tidak menginginkan kulitnya putih, halus, cerah dan sehat dengan cara alami dan sangat murah ini.

Salah satu manfaat kopi adalah menghilangkan bengkak atau kantung hitam dibawah mata, wanita biasanya suka menangis dimalam hari dan mendapatkan matanya menjadi bengkak dipagi harinya. Mata seperti ini pasti membuat kamu tidak percaya diri, selain itu kantung mata juga bisa disebabkan oleh kendurnya otot kulit atau keriput saat usia mulai tua tapi yang usianya masih muda juga bisa merasakan kantung mata dengan berbagai macam alasan.

Nah untuk menghilangkan kantung mata itu kamu bisa melakukan perawatan yang sangat mudah dengan memanfaatkan ampas kopi, caranya sangat mudah, yaitu siapkan ampas kopi, sedikit minyak kelapa, sedikit lada hitam dengan air secukupnya lalu campurkan hingga rata kemudian oleskan pada kantung mata setelah itu diamkan selama 5-10 menit dan terakhir bilas hingga bersih.

kopi memiliki sifat anti-inflamasi atau dapat menyembuhkan bengkak, maka kopi juga bisa menyusutkan kantung mata. Sifat kopi inilah yang juga bekerja untuk menghilangkan selulit pada kulit. Tambahan lada hitam juga membantu melancarkan peredaran darah sehingga kantung mata cepat hilang.

Baca juga Cerahkan Kulit Wajah dengan Mudah Menggunakan Facial Coklat, Begini Caranya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali