Apa kamu pergi tidur pada waktu yang tepat dan tidak terlambat? Juga menggunakan jumlah cream mewah yang cukup menguras kantong? Kamu merasa baik-baik saja? Tapi kenapa masih ada lingkaran hitam di sekitar mata kamu? Coba liat ke kulkas, di sana ada bahan-bahan yang bisa memperbaiki masalah ini.

 

darkcircleshero

 

Apa yang kamu butuhkan: Segenggam peterseli, mangkuk kecil, sendok kayu, satu sendok makan air panas (atau yogurt) dan dua buah kapas makeup

 

Apa yang perlu kamu lakukan: Potong peterseli, masukkan dalam mangkuk dan kemudian giling daun dengan sendok untuk mendapatkan airnya. Lalu, tuangkan air panas di atas peterseli dan aduk bersamaan (jika ingin masker yang lebih kental gunakan yogurt) Biarkan dingin, kemudian celupkan kapas ke dalam masker. Menempatkan kapas di bawah setiap mata, lalu berbaring dan diamka selama sepuluh menit.

 

reduce-dark-circles

 

Lakukan seminggu dua kali, atau jika kamu memiliki sisa peterselli yang tidak jadi kamu gunakan untuk garnish.

 

Peterseli sangat kaya akan vitamin C dan K – baik bahan yang membantu mencerahkan dan membuatnya tidak terlihat bengkak. Oleh karena itu,  kamu harus mulai agar bisa melihat perbedaan besar dalam beberapa minggu. Pastikan kamu masih mendapatkan banyak ZZZs.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali