jerawat

 

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang membuat banyak orang kesal karena menganggu dan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang serta nyeri saar tak sengaja tersentuh, namun tak hanya itu setelah jerawat hilang tak jarang meninggalkan bekas noda hitam pada kulit wajah. Hal ini juga membuat penampilan semakin tidak menarik.

 

Biasanya noda bekas jerawat berupa bintik hitam atau kecoklatan yang membuat penampilan tak sempurna, meski bekas jerawat tidak membahayakan kesehatan namun bekas jerawat sangat mempengaruhi penampilan wajah. Jangan khawatir ladies kamu bisa mengatasi bekas jerawat dengan mudah dan alami tanpa mengeluarkan banyak biaya loh, dengan syarat kamu melakukan perawatan ini dengan telaten dan sabar ladies.

 

Kamu bisa mencoba memanfaatkan bawang merah untuk mengatasi bekas jerawat, bawang merah mengandung antimicrobial yang bermanfaat membersihkan jerawat atau bekas jerawat.

 

Caranya sangat mudah, kamu hanya harus memeras sari bawang merah ini dan oleskan pada bagian wajah yang bermasalah. Diamkan selama semalaman dan bilas dengan air bersih di pagi harinya. Segera saja kamu akan merasakan perubahan pada wajahmu.

 

Tanpa biaya yang mahal kulitmu akan kembali mulus dan cantik ladies, selamat mencoba.

Facebook Comments

1 Comment

  1. Apa boleh dilakukan pagi hari?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat