lipstik

Lipstik merupakan salah satu item penting bagi wanita, selain membuat bibir lebih menarik, lipstik juga memberikan nilai lebih sehingga wanita akan lebih cantik dan menarik. Tapi jika tidak hati-hati saat menggunakannya, lipstik sering menempel di baju tanpa sengaja. Noda lipstik cukup mengganggu apalagi jika bajumu berwarna putih, wah pasti kamu kerepotan.

Noda lipstik tidak boleh dibiarkan terlalu lama, harus segera ditangani agar tidak merusak pakaian kamu ladies, nih berikut ini beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan noda lipstik dengan cepat.

Gunakan Alkohol

Menghilangkan noda lipstik dengan menggunakan alkohol bisa menjadi pilihan, caranya dengan menyiapkan kapas dan celupkan pada alkohol secukupnya. Gosokkan pada bagian noda lipstik. Pastikan kamu menggosok hingga kain basah, biasanya sudah terlihat memudar dan hilang. Dan alasi bagian yang terkena noda, agar warna noda tak menyebar ke bagian kain baju lainnya. Bilas dengan air hangat dan cuci seperti biasa.

Hair Spray

Hair spray juga punya kandungan alkohol, semprotkan di bagian noda lipstik dan biarkan hingga 10 menit. Usap noda dengan tisu atau kain basah. Bilas dengan air hangat sesudahnya. Cuci seperti biasa.

Sabun Mandi

Sabun mandi terbuat dari bahan yang halus dan lembut namun efektif menghilangkan noda. Basahi sabun mandi batangan, gosok sedikit di bagian noda, ucek hingga berbusa dan noda hilang. Bilas, dan ulangi lagi jika masih terlihat nodanya. Cuci dengan deterjen setelahnya.

Nah itulah tiga cara yang bisa kamu pilih untuk menghilangkan noda lipstik di baju dengan cepat dan mudah tanpa merusak pakaian kamu ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Tubuh Gemuk Tetap Bisa Keren Dengan Celana Jeans Lho, Inilah Tipsnya

Berat badan menjadi salah satu masalah yang sangat