menggunakan-pensil-alis-untuk-menggambar-bentuk-alis

Seorang wanita pasti menginginkan sesuatu yang ada pada dirinya selalu terlihat sempurna. Begitu juga dengan alis, mereka tidak akan keluar rumah jika alis belum terbentuk dengan rapi dan sempurna. Mereka harus membentuk alis dengan bentuk yang natural. Karena wanita akan terlihat cantik dan membuat di bagian mata terlihat tajam dan indah jika bentuk alisnya rapi dan natural. Tetapi ada beberapa wanita yang belum terlalu mahir membentuk alis mereka. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena hal itu bisa dipelajari. Ini ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat membentuk alis.

  1. Warna Pensil Alis

Jika kamu ingin bentuk alis yang sempurna, kamu juga harus memperhatikan warna pensil alis yang kamu gunakan. Sesuaikanlah warna pensil alis dengan warna asli rambut alis dan warna kulit kamu. jika kamu mempunyai alis yang coklat maka gunakan pensil alis dengan warna yang sama, seperti warna coklat atau pun coklat tua. Jangan terlalu tebal saat membentuk alis, karena hal itu akan membuat kamu terlihat galak. Jika kamu mempunyai warna alis yang hitam kamu bisa menggunakan pensil alis dengan warna yang hitam juga.

  1. Mencukur Alis Sampai Habis

Alis berfungsi untuk menjaga kelembaban mata yang keluar dari mata ketika berkeringat atau saat terkena air hujan. Jadi jika kamu mencukur habis alis kamu, maka hal itu akan berdampak buruk untuk kesehatan kamu. Dan biasanya orang yang mencukur habis alisnya juga akan terlihat lebih tua.

  1. Bentuk Alis

Saat kamu membentuk alis, juga harus disessuaikan dengan karakter, bentuk wajah, dan usia kamu. jangan melukis alis terlalu tipis seperti garis dan jangn melukis alis terlalu tebal. Jika kamu melukisnya terlalu tipis maka akan terlihat tua. Tetapi jika kamu melukis terlalu tebal maka akan terlihat tidak natural.

  1. Sikat Alis

Saat melukis alis jgan terlalu ditekan, setelah itu rapikan dengan sika kecil yang lembut agar alis lebih rapi lagi. Jangan menggunakan sikat yang terlalu lebar, karena akan membuat alis kamu berantakan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak