kulit-kusam

Semua wanita pasti menginginkan kulit yang cerah dan bersih. Mereka rela melakukan perawatan dengan harga yang tidak murah untuk membuat kulit menjadi cerah dan bersih. Mereka juga akan mengkonsumsi makanan yang bisa membuat kulitnya menjadi cerah dan bersih. Tetapi jika kamu tidak memperhatikan asupan makanan yang lainnya, hal ini juga akan menghambat proses pencerahan kulit kamu. untuk itu kamu harus tahu makanan yang bisa membuat kamu menjadi kusam, yaitu :

  1. Daging Merah

Dalam daging merah menagandung radikal bebas yang akan mengalahkan jumlah antioksidan dalam tubuh kamu. sehingga kulit akan menjadi berminya. Akibat lain yang ditimbulakan jika kamu mengkonsumsi daging merah dalam jumlah banyak dapat memicu reaksi peradangan pada tubuh.

  1. Makanan Olahan

Sekarang memang kebanyakan orang ebih memilih makanan olahan karena lebih praktis. Tetapi dalam makanan olahan hanya memiliki kandungan serat yang sedikit dan bisa menambah kadar gilkemik yang akan membuat kulit usam.

  1. Gorengan-gorengan

Camilan yang digoreng juga termasuk makanan yang bisa membuat kulit kamu menjadi kusam. Karena dalam makanan tersebut mengandung banyak lemak jahat. Dan hal tersebut akan membuat arteri darah tersumbat yang akan membuat sel darah menjadi kaku. Nah hal tersebutlah yang menyebabkan kulit menjadi kusam.

  1. Makanan Pedas

Makanan pedas memang baik untuk sistem metabolisme tubuh kita. Tetapi makanan pedas tidak baik untuk kulit. Karena makanan pedas akan membuat pembuluh darah melebar dan warna kulit tidak merata. Jadi kamu harus mengurangi yang namanya makanan pedas.

  1. Gula

Setiap hari pasti kita akan mengkonsumsi gula, sebenarnya teralu banyak mengkonsumsi gula tidak baik untuk kulit kamu. karena kadar gua yang tinggi akan mempengaruhi jaringan kolagen dan membuat kamu cepat keriput.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan