Dapat undangan pernikahan teman SMA-mu? Tapi, kamu bingung apa yang harus kamu pakai. Daftar di bawah ini akan membantumu memilih apa yang harus dipakai. 6 hal yang seharusnya tidak kamu pakai, saat menghadiri pesta pernikahan.

 

Bridal-Party-Dance

 

Warna hitam

Bagi pria mengenakan jas atau tuksedo berwarna hitam, sah-sah saja. Asal bukan kemeja berwarna hitam. Tapi bagi kamu, girls, black is a BIG NO! Warna hitam biasanya dikaitkan dengan duka dan orang mati. Yang jelas-jelas berlawanan dengan suasana pernikahan kan? Tapi warna gelap lainnya seperti coklat atau biru donker, tidak akan menjadi masalah, asal terkesan ringan. Kamu pasti terlihat cantik dan lebih langsing.

 

Sesuatu yang terlalu pendek

Menunjukkan kaki jenjangmu sedikit, tidak akan menjadi masalah. Jangan terlalu terbuka, dan membuat semua mata tertuju padamu. That’s improper, you know!

 

Jeans and T-Shirt

Well, this is obvious! Apa kamu mau, ada yang datang ke pernikahanmu dan hanya memakai jeans & t-shirt? Gak mau kan?

 

Celana dengan gaya bellbottoms, atau baju yang sudah ketinggalan jaman

Mungkin pakaian ini bisa kamu gunakan saat jalan-jalan dengan teman, atau datang ke pesta kostum. Daripada membuat, semua orang melihatmu dan merusak keseluruhan foto-foto pernikahan dan suasana. Sebaiknya tinggalkan pakaian ini.

 

Baju prom

I know, mungkin terlihat masih muat dan masih bagus. Tapi, ini pasti akan terlihat sangat-sangat berlebihan. Dan, membuatmu terlihat seperti remaja, iya kan?

 

Celana kerja?                                                     

Dari namanya sudah terlihat jelas, kalau celana ini lebih cocok untuk urusan kantor dan bisnis. Pasti ada baju lain di lemari kamu, yuk coba lihat lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang