7-kopi-indonesia-paling-terkenal-dan-paling-nikmat-di-indonesia

Kopi adalah minuman favorit yang mempunyai aroma yang menggoda. Biasanya setelah meminum kopi, kmau akan langsung membuang ampasnya. Sebenarnnya kopi dan ampasnya mempunyai banyak manfaat untuk perawatan tubuh kita. Tidak hanya digunakan untuk perawatan muka saja, tetapi kopi dan ampasnya juga bermanfaat untuk perwatan rambut kamu. yuk kita lihat apa saja manfaat kopi dan ampasnya untuk perawatan rambut kamu.

  1. Membuat Rambut Lebih Berkilau

Semua wanita pasti menginginkan rambut yang berkilau. Nah jika melakukan perawatan di salon pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi kamu bisa melakukan perawatan dirumah secara alami. Caranya mudah, campurna satu sendok kopi murni dan dua sendok minyak zaitun, dan campurkan sampai rata. Jika sudah oleskan pada seluruh bagian rambut kamu. tunggu 15-30 menit lalu bilas dengan air bersih.

  1. Membersihkan Kulit Kepala dan Mengatasi Ketombe

Ampas kopi yang biasanya langsung kamu buang, ternyata mempunyai manfaat untuk membersihkan kulit kepala dan mengatasi ketombe kamu. caranya kamu langsung oleskan ampas kopi pada kulit kepala sambil sedikit memijatnya. Jika sudah rata bersihkan dengan air bersih.

  1. Membuat Rambut Lebih Harum dan Lembut

Buat kamu yang mempunyai rambut kering dan kaku tidak perlu bingung, karena kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan kopi. Caranya campurkan bubuk kopi murni dengan kondisioner yang biasa kamu pakai, lalu oleskan pada rambut. Selain untuk melembutkan rambut, hal ini juga bisa membuat rambut kamu lebih harum.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Hobi Selfie? Coba Ikutin Tips Ini Deh Supaya Kamu Bisa Terlihat Cantik Di Setiap foto

Siapa sih wanita yang tidak suka dengan selfie?