landscape-1466078521-gettyimages-169412667

Setiap wanita pasti menginginkan pasangannya setia dan jujur agar hubungan selalu terjaga dan bahagia. Kejujuran merupakan sesuatu yang sangat penting dari segala hal mulai dari hubungan wanita dan pria hingga dalam pekerjaan.

Namun ternyata tak sedikit pria yang suka membohongi pasangannya karena pria dikenal sebagai makhluk yang implusif, dan selalu berusaha untuk mewujudkan harapannya. Seringkali, saat kamu tidak setuju pada pasangan untuk melakukan satu hal yang tidak kamu sukai, pria memilih berbohong sebagai jalan keluar. Nah berikut ini beberapa alasan pria suka membohongi pasangannya.

 

Tidak Ingin ada Pertengkaran

Hampir semua pria tidak menyukai saat terjadi pertengkaran seperti drama, pria berbohong dengan alasan agar tidak kena omel karena melakukan hal yang ia sukai namun tidak wanita sukai, oleh karena itu banyak pria yang memilih untuk berbohong untuk menghindari pertengkaran yang tidak ada ujungnya. Bagi pria dengan berbohong Ia menjadi tenang.

 

Tidak Ingin Menyakiti

Beberapa pria memilih berbohong saat ditanyakan beberapa hal yang sensitif dan bisa menyakiti hati wanita jika salah menjawab. Karena tidak ingin menyakiti hati wanita, pria memilih berbohong.

 

Tidak Ingin Kehilanganmu

Pria menganggap bahwa dengan berbohong dapat menyelamatkan hubunganmu dan tidak akan kehilanganmu.

 

Tidak Percaya Diri

Hampir semua pria sulit untuk mempercayai wanita apalagi jika pernah dibohongi oleh wanita, hal ini karena wanita sulit untuk dimengerti sehingga apa yang dimaksud oleh wanita tak jarang salah diartikan oleh pria.

 

Untuk Meningkatkan Egonya

Ketika pria berbohong, mereka menganggap berbohong itu akan meningkatkan ego mereka. Mereka melakukannya untuk bersenang-senang, dan menganggap hal tersebut tidak akan membahayakannya.

Baca juga Sendirian Bukan Berarti Kesepian! Kamu Bisa Tetap Bahagia Meski Sendirian Dengan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Tanda yang Menunjukkan Ada Kutu di Kasur Kamu

Apa kamu pernah dengar tentang kutu di kasur?