Image result for hubungan adalah cerminan diri

Pernahkah kamu bertemu seseorang yang memiliki banyak teman dan memiliki hubungan terbaik? Sudahkah kamu memikirkan mengapa mereka begitu bahagia dan siap memberikan kebahagiaan dalam bentuk cinta kepada orang-orang di sekitar dan bahkan kepada pasangan mereka?

Ada alasan sederhana yang memberi mereka kemampuan untuk melakukannya. Mereka melakukannya karena mereka tahu bagaimana mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Hubungan yang kamu lihat dengan orang-orang di sekitar dan dengan pasangan mereka sendiri adalah bayangan cermin tentang bagaimana mereka dengan diri mereka sendiri.

Orang dengan hubungan yang buruk dengan orang lain tidak memiliki hubungan yang sehat dengan diri mereka sendiri. Mereka belum menemukan identitas nyata siapa mereka dan menantikan orang lain mendefinisikan mereka. Mereka mencari cinta di semua tempat yang salah.

Mengapa penting untuk mencintai diri sendiri?

  1. Untuk Memberikan Cinta yang Kamu Inginkan

Ketika kamu  mulai mencintai diri sendiri, kamu akan  mulai melihat hal-hal berbeda dari sebelumnya. Sangat dibutuhkan bahwa kamu mulai mencintai diri sendiri.

Untuk memberikan cinta kepada pasangan kamu, kamu harus mulai mencintai diri sendiri. Dengan begitu, kamu akan  saling memahami satu sama lain. Dan perkelahian dalam suatu hubungan biasanya  terjadi karena kamu tidak memberikan cukup cinta atau kamu tampaknya menjadi orang yang berbeda setelah fase perkenalan.

Kamu perlu memahami bahwa tidak ada yang harus ditahan dan kamu harus menunjukkan realitas kamu  kepada pasangan untuk dicintai.

Untuk memberikan kamu yang sesungguhnya dan cinta sejati yang kamu miliki, kamu harus mencintai diri kamu terlebih dahulu. Dan mulailah melakukannya dari sekarang dan lihat hasilnya

  1. Membangun Keyakinan Dalam Diri Kamu

Mencintai diri sendiri membuat kamu merasa percaya diri tentang diri kamu. Ini mencerminkan cinta kamu dan kamu membutuhkan banyak kepercayaan saat kamu menjalin hubungan.

Jika tidak, kamu tidak dapat memberikan apa yang diinginkan pasangan kamu. Karena, untuk menghasilkan yang terbaik, kamu perlu mengumpulkan kepercayaan diri. Dan untuk memiliki kepercayaan diri, kamu harus mencintai dan menghormati orang yang kamu kenal. Begitu kamu mulai melakukannya, kamu  menjadi lebih percaya diri pada diri kamu sendiri.

  1. Kamu Mulai Menerima Kenyataan kamu

Ketika kamu mulai menerima kenyataan tentang siapa diri kamu, kamu menjadi mengenal diri kamu sendiri. Cinta yang mengalir di dalam pikiran dan tubuh kamu mulai menghasilkan semakin banyak cinta menyebar di sekitar kamu.

Menerima kekurangan kamu dan tubuh kamu yang cacat adalah seni mencintai yang sempurna. Kita semua cacat dan satu-satunya cara untuk mengatasi kekurangan ini adalah dengan mencintai diri sendiri. Alasannya ada cinta di sekitar adalah karena cinta di dalam diri kita.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pernah Ngak Sih Kamu Ngerasain Suami Kamu Berubah Usai Kamu Memiliki Anak? Ini Lho Penyebabnya

Kehadiran seorang anggota keluarga yang baru dan sudah