Hasil gambar untuk nail art kuku pendek

Kebanyakan orang percaya bahwa nail art adalah hak eksklusif dari orang-orang yang diberkati dengan kuku panjang. Namun, ini jauh dari kenyataan. Sebenarnya, secara praktis, dengan semakin banyaknya wanita yang mengejar karir, tidaklah praktis bagi mereka untuk menggunakan kuku yang panjang.

Dengan jam kerja harian yang panjang ke sana kemari untuk bekerja dan meningkatkan tekanan dan ketegangan pada kartu, tidak mungkin bagi mereka untuk memiliki kuku jari panjang yang indah.

Namun, ini tidak berarti bahwa wanita yang berorientasi pada karir dan sibuk seperti itu seharusnya tidak berpikir tentang nail art.

Harap dicatat bahwa seringkali orang-orang dengan kuku pendek dapat melakukan nail art dengan lebih baik daripada wanita dengan kuku panjang. Caranya di sini adalah memilih desain nail art yang tepat yang akan membantu kamu memamerkan kuku kamu.

Artikel ini akan memberikan kamu ide nail art yang trendi. Sebagian besar ide yang dibahas di sini tidak hanya abadi dan menarik tetapi mereka cukup mudah bahkan bagi pemula untuk mencobanya. Jadi, apa yang kamu tunggu? Silakan memilih dan biarkan tidak ada yang menghentikan kamu membuat nail art pilihan kamu sendiri.

  1. Glittery short nails

Untuk ini, semua yang harus kamu lakukan adalah melukis kuku kamu dengan warna yang lebih terang dari warna tertentu (katakanlah biru atau hijau). Sementara saat  cat masih basah, aplikasikan beberapa glitter dengan warna yang sama dengan cara ‘hati-hati’ dan biarkan cat mengering. Setelah selesai, aplikasikan lapisan cat kuku transparan untuk menyegel tampilan dan memastikan bahwa kilauan tidak lepas.

  1. Pinstripe nails

Idenya di sini adalah untuk awalnya menerapkan lapisan cat kuku biasa pada kuku kamu. Pilih warna putih atau warna terang lainnya seperti lavender atau biru langit. Setelah selesai, kamu dapat membuat garis tipis dengan warna pilihan kamu. Jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu  bisa membuat garis-garis itu menjadi warna yang berbeda. Dengan begitu, kamu dapat memastikan bahwa nail art kamu akan cocok dengan beberapa pakaian yang kamu gunakan  juga. Untuk orang-orang dengan kuku biasa atau pendek, ini adalah salah satu pilihan nail art paling sederhana yang tersedia dan hanya membutuhkan stripper kuku, di samping poles kuku biasa.

  1. Heart inception nail art

Ini adalah fakta bahwa merah jambu dan merah adalah warna cinta. Seni kuku ini dicapai dengan melukiskan  satu hati di dalam hati yang lain. Agar terlihat berkelas dan tenang, semua yang harus kamu  lakukan adalah memilih nuansa merah muda yang berbeda untuk hati.

Tips di sini adalah fjika kamu yakin tentang kesempurnaan dalam bentuk hati kamu, jagalah bayangan paling terang untuk hati terdalam. Jika kamu tidak begitu nyaman, tetaplah warna yang paling ringan untuk hati terluar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit