Related image

Jika pasangan kamu  terlibat dalam perselingkuhan dengan orang lain, maka itu pasti akan membebani hubungan kamu tetapi itu tidak akan menjadi akhir dari hubungan kalian.

Alasan di balik hubungan yang berakhir karena pengkhianatan adalah yang lain. Ada beberapa bentuk pengkhianatan yang lebih halus lainnya yang akan membuat kamu stres dalam hubungan dan mungkin menyebabkan berakhirnya sebuah hubungan. Dan beberapa bentuk pengkhianatan ini memiliki potensi untuk menghancurkan kepercayaan yang kamu dan pasangan kamu miliki untuk satu sama lain.

Bukan rahasia bahwa hubungan membutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi. Kamu mungkin sudah tahu sekarang bahwa kamu harus membuat komitmen diri setiap hari untuk memberikan semua usaha yang kamu dan pasangan kamu dapat, untuk menjaga hubungan.

kamu harus selalu  memilih untuk memperjuangkan cinta kamu jika ada kebutuhan yang muncul. Kamu selalu akan berusaha sekuat tenaga untuk hubungan kamu. Jadi, kamu tidak boleh menganggap hubungan itu sebagai sesuatu yang biasa karena hubungan apa pun yang dianggap biasa tidak akan pernah memiliki kekuatan.

Sangat penting bagi kamu untuk menjaga kepercayaan antara kamu dan pasangan jika kamuingin hubungan ini berjalan lancar. Ketika tidak ada kepercayaan dalam suatu hubungan, cinta menguap menjadi udara tipis dan kamu tidak akan pernah bisa mempertahankannya lagi. Tidak akan pernah ada cinta antara kamu dan pasangan ketika kepercayaan di antara kalian berdua tidak bisa ditemukan.

Jadi, jangan pernah berpikir untuk menghianati pasangan kamu. Itu akan selalu berbahaya untuk menempatkan hubungan kamu dalam kondisi seperti itu. Dan penghianatan tidak hanya selingkuh saja, tetapi ada banyak penghianatan lain yang mungkin dilakukan pasangan kamu.

1.      Cinta Bersyarat

Cinta bersyarat tidak nyata. Itu hanya bentuk penghancuran kesucian cinta. Cinta yang bersyarat bukanlah cinta sejati. Itu salah satu bentuk pengkhianatan yang bisa kamu  miliki dalam hubungan itu. Cinta bersyarat sangat manipulatif dan ini membuatnya menjadi bahaya nyata bagi cinta dalam hubungan.

Kamu  atau pasangan kamu  pada dasarnya memanipulasi pasangan kamu atau kamu menjadi berperilaku dengan cara tertentu hanya untuk saling memenangkan. Hubungan dengan cinta bersyarat tidak pernah menguntungkan pasangan. Entah orang yang dimanipulasi keluar dari hubungan atau jatuh cinta. Cinta bersyarat bukan cara yang sehat untuk mencintai dalam hubungan. Orang selalu ingin memastikan bahwa pasangan lain merasa dicintai apa pun alasannya.

Kamu dan pasangan kamu harus memiliki jenis cinta yang dapat diandalkan, stabil, dan tanpa syarat. Jangan pernah menjalin hubungan di mana ada perubahan cinta dan kondisi yang dikemukakan dengan tepat.

2.      Perselingkuhan Emosional

Perselingkuhan tidak selalu dalam bentuk perselingkuhan. Perselingkuhan juga bisa dalam bentuk ikatan emosional. Seseorang tidak perlu berhubungan seks dengan yang lain untuk disebut sebagai praktik perselingkuhan. Itu juga bisa bersifat emosional.

Kamu bahkan tidak perlu mencium atau menyentuh orang lain agar dianggap sebagai penipu. Bahkan tindakan memiliki perasaan yang kuat terhadap orang lain dan bertindak atas perasaan itu dalam bentuk yang paling sederhana bisa cukup dianggap sebagai perselingkuhan emosional. Itu adalah kecurangan emosi.

Kamu jatuh cinta pada seseorang dan kamu menjalin hubungan dengan orang lain. Hindari untuk tidak merusak hubungan. Godaan itu alami bagi setiap manusia tetapi kamu harus memiliki kendali atas hal itu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Tanda Bahwa Priamu Mampu Menjalani Hubungan dengan Dewasa

Pria adalah makhluk yang cenderung simpel dan tidak