Image result for menggunakan lipstik gelap

Kita  semua pasti  suka memakai lipstik, bukan? Tapi, kadang-kadang, kita salah  saat memilih warna sempurna yang cocok dengan riasan kita, warna kulit kita, dan yang paling penting, kesempatan yang kita pakai untuk menggunakannya. Biasanya, ketika kita memiliki pesta untuk dihadiri, kita cenderung untuk memilih  warna yang lebih gelap, karena mereka berjalan dengan baik dengan make up tebal yang kita kenakan atau dengan gaun yang mempesona. Tapi apa yang sering kita lupakan adalah apakah kita benar-benar tahu cara memakai lipstik warna gelap dengan sempurna? Oleh karena itu, hari ini, kami telah datang dengan tutorial yang luar biasa tentang cara memakai lipstik warna gelap tanpa membuat berantakan dan tanpa masalah. Dan, siapa tahu … kamu  mungkin benar-benar tampil menarik perhatian orang di pesta berikutnya!

Jadi inilah beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat menggunakan lipstik warna gelap.

Menghaluskan Permukaan Pertama

Lipstik gelap bisa membuat bibir kering dan membuat bibir pecah-pecah seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, penting untuk melapisi bibir kamu  terlebih dahulu. Jadi, kamu harus menghaluskan permukaan bibir kamu terlebih dahulu.

Dan bagaimana kamu  melakukannya adalah hal yang pasti kamu tanyakan?

caranya, gunakan  mangkuk dan tuangkan satu sendok madu di dalamnya. Lalu, tambahkan gula dan beberapa tetes minyak kelapa ke dalamnya dan aduk hingga tercampur menjadi satu pasta halus. Kemudian, cukup oleskan sedikit pasta dan gosokkan pada bibir kamu. Gosokkan dengan baik selama lima menit dan kemudian bersihkan dengan air dingin. Cara  ini akan menghapus semua kulit mati atau kering dari bibir kamu, dan memberi bibir kamu  tekstur yang halus. Dan sekarang … bibirmu siap untuk menggunakan lipstik.

Pastikan Bibir Kamu  Kering.

Nah, ini adalah sesuatu yang tidak perlu terlalu banyak penjelasan. Sebelum mengaplikasikan lipstik atau lip gloss, pastikan bibir kamu kering. Sebelum kamu  mulai dengan make up kamu, Kamu  cukup menyiapkan bibir kamu  dengan mengoleskan lapisan tipis lip balm dan meninggalkannya pada saat itu. Bibir kamu  memiliki cukup waktu untuk menyerap kelembapan sampai kamu  melakukan sisa makeup. Setelah menyelesaikan sisa makeup, kamu  cukup menyeka sisa lip balm dengan kapas dan kemudian melanjutkan untuk mengaplikasikan  lipstik gelap.

Selalu Baik Untuk Menyeimbangkannya

Dan, ini sekali lagi sesuatu yang sangat penting. Nah, jika kamu  memilih warna lipstik yang lebih gelap, pastikan kamu  menyeimbangkannya dengan sisa make up kamu. Kecuali kamu  ingin menciptakan tampilan gothic. Ketika menggunakan warna lipstik yang lebih gelap, cobalah untuk menjaga eyeshadow dan liner kamu  sedikit lebih sederhana. Jangan memilih warna yang berani dan nuansa yang lebih gelap

Baca juga Ingin Tampil Cantik dan Menarik? Yuk Gunakan Tips Ini Untuk Memilih Lipstik Nude

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan Riasanmu Tampak Profesional dengan Cara Berikut Ini

Ingin tampak cantik memang butuh usaha nan keras.