Memiliki tubuh yang gemuk memang bukanlah sebuah keinginan. Karena jika kamu memiliki tubuh yang gemuk biasanya akan susah untuk tampil menggunakan pakaian yang sedikit ketat ataupun sedikit terbuka. Karena dengan menggunakan pakaian yang ketat akan membuat kamu tidak percaya diri jika lekuk bagian kaki terlihat besar. Apalagi jika kamu ingin bergaya kasual, gaya kasual identic dengan celana jeans. Tetapi bagaimana jika kamu merasa tidak percaya diri menggunakan celana jeans? Walaupun jeans mempunyai tekstur yang tebal dan ketat, tetapi sekarang ini banyak sekali model jeans yang bisa kamu gunakan dan tidak akan membuat kamu tidak percaya diri. Penasaran? Inilah beberapa model celana jeans yang cocok buat wanita yang memiliki tubuh gemuk, antara lain :

  1. Mom Jeans

Model celana jeans pertama yang cocok buat wanita yang memiliki tubuh gemuk adalah menggunakan mom jeans. Mom jeans adalah celana yang bagain pinggangnya longgar, sehingga model celana ini akan cocok buat kamu yang memiliki tubuh gemuk. Karena lekuk tubuh kamu tidak akan terlihat besar. Jadi mulai sekarang kamu tidak perlu untuk model celana apa yang cocok buat kamu. jadi saat menggunakannya kjamu akan tetap merasa percaya diri dengan penampilan kamu lagi.

  1. Straight Cut Jeans

Model celana jeans selanjutnya yang cocok buat wanita yang memiliki tubuh gemuk adalah menggunakan straight cut jeans. Ini adalah model celana yang memiliki potongan yang lurus. Celana model seperti ini akan sangat cocok digunakan oleh wanita yang gemuk. Karena kaki kamu tidak akan terlihat besar saat menggunakan celana model ini. Kamu juga bisa memadukannya dengan blazer agar tetap stylish. Jadi penampilan kamu tidak akan terlihat jadul.

  1. Oversized Jeans

Model celana jeans selanjutnya yang cocok buat wanita yang memiliki tubuh gemuk adalah menggunakan oversized jeans. Dengan menggunakan celana yang lebih besar akan membuat bentuk kaki kamu yang besar tersamarkan. Celana ini juga sedang tren diawal tahun ini. Jadi buat kamu yang memiliki tubuh gemuk bisa menjadikan model ini sebagai andalan untuk tampil kasual.

  1. Mid-rise Jeans

Model celana jeans selanjutnya yang cocok buat wanita yang memiliki tubuh gemuk adalah menggunakan mid rise jeans. Dengan menggunakan model celana yang bagian pinggangnya tidak terlalu tinggi dan ataupun terlalu rendah, sangat cocok sekali buat kamu yang memiliki tubuh gemuk. Sehingga kamu tidak perlu pusing kan untuk menyiasati bentuk tubuh yang gemuk.

  1. Black Denim

Model celana jeans selanjutnya yang cocok buat wanita yang memiliki tubuh gemuk adalah menggunakan black denim. Ternyata menggunakan warna hitam akan membuat kaki kamu terlihat lebih kecil. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan warna hitam juga akan membuat kamu mudah untuk memadukannya dengan atasan.

Baca juga 5 Trik Seminggu Penuh Mengenakan Jeans Untuk Bekerja di Kantor

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara Ini Yuk!

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara