heel_tips_line

 

Meskipun banyak artikel mengajarkan bagaimana memakai sepatu hak tinggi atau heels dengan lebih nyaman. Banyak perempuan masih belum dapat berjalan dengan baik, saat menggunakan heels. Bahkan sebagian besar terlihat seperti anak rusa yang baru lahir, karena berjalan berjinjit. Ini tips untuk berjalan dengan anggun menggunakan heels.

 

Kalau kamu belum terbiasa, jangan coba-coba menggunakan sepatu Christian Louboutin dengan hak 6 inci. Cobalah dengan yang lebih pendek dan sederhana, seperti sepatu wedges atau platform.

 

Sebelum memakainya keluar rumah, gunakan di dalam rumah dengan kaos kaki. Ini untuk menghindari kaki lecet. Kamu juga bisa mengamplas sol sepatu dengan kertas amplas, supaya tidak licin.

 

Perpendek langkahmu. Jika kamu sudah keluar dengan heels, pasti bukan untuk waktu yang sebentar. Kamu harus memakainya paling tidak 30-60 menit. Karenanya, tidak perlu terburu-buru jalan dengan pelan dan langkah pendek akan sangat membantu.

 

Coba berjalan pada garis lurus. Visualisasikan garis lurus di depanmu dan cobalah berjalan, sehingga pinggul kamu dapat bergerak maju mundur secara perlahan. Fokus adalah inti, untuk dapat berjalan anggun dengan heels.

 

Jangan menolak untuk duduk saat ada kursi tersedia. Ambil tiap kesempatan dimanapun kapanpun saat ada kursi kosong tersedia. Ini memungkinkan kakimu untuk beristirahat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak