bibir-lebih-lembut-dan-merah-alami-dengan-masker-madu

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting karena dapat membuat seseorang menjadi lebih percara diri dan lebih cantik, apalagi jika bibirmu memiliki tekstur yang lembut serta memiliki warna merah yang alami.

Namun sayangnya tidak semua orang dianugrahi bibir seperti itu, sebagian orang memiliki bibir pecah-pecah, kering atau menghitam. Untuk mendapatkan bibir yang lembut dengan warna merah alami banyak wanita yang melakukan perawatan yang dilakukan disalon atau klinik kecantikan dengan biaya yang cukup mahal. Sebenarnya kamu bisa memiliki bibir lembut dengan warna yang merah dengan melakukan perawatan sendiri di rumah ladies.

Sebenarnya ada banyak bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk perawatan bibir lembut dengan warna yang merah, tapi kali ini kita akan membahas satu bahan alami yang bisa kamu gunakan dalam perawatan ini. Bahan tersebut adalah madu.

Madu memiliki kandungan nutrisi yang dipercaya dapat membuat bibir menjadi lebih lembab, lembut serta berwarna merah alami. Kandungan ini bahkan dipercaya dapat mengatasi masalah bibir kering, pecah-pecah dan warna kusam.

Perawatan ini sangat mudah, Kamu hanya perlu menyiapkan madu alami. Oleskan madu ini di bibir secara merata setiap malam sebelum tidur. Lakukan cara ini secara teratur setiap hari selama beberapa minggu atau bulan. Jika perawatan ini dilakukan secara rutin dan dengan benar, dipastikan kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Mendapatkan bibir yang lebih lembab, lembut dan berwarna merah alami.

Selain melakukan perawatan ini, memiliki bibir lembut dan cerah juga perlu memperhatikan asupan makanan, kecukupan air minum serta menghindari penggunaan barang kosmetik atau lipstik yang dapat menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. konsumsi makanan dan minuman yang kaya vitamin C serta perbanyak konsumsi sayur juga buah.

Baca juga Mulailah Konsumsi Minyak Ikan Dari Sekarang! Selain Sehat, Juga Bakal Bikin Kamu Makin Cantik!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat