Sejak dulu, kecantikan dan keelokan wanita Korea menjad panutan dan kiblat fashion sebagian besar wanita di belahan dunia. Keelokan yang terlihat mulai dari tatanan rambut yang cantik hingga perawatan kulit wajah dan tubuh yang juga baik menjadi salah satu kunci mengapa kecantikan mereka terlihat begitu bersinar ketika dipandang.

Selain kulit wajah dan perawatannya, hal lain yang menarik dari wanita Korea adalah tatanan rambutnya yang cute namun tetap terlihat elegan. Orang lain akan memandang mahkota terlebih dahulu, yakni bagian rambut. Dengan begitu, penampilan lainnya akan mengikuti. Kamu akan terinspirasi dengan beberapa gaya rambut wanita Korea berikut ini!

Korean Bun

messy-bun11

Gaya rambut ini menjadi hairstyle trend yang banyak digandrungi karena tatanannya yang mudah diaplikasikan. Korean bun akan memberikan kesan cute dan messy, cocok untuk acara kasual seperti pergi hang out atau berekreasi bersama teman-teman. Kamu bisa membuat model rambut ini dengan membuat kunciran ekor kuda yang tinggi, kemudian putar melingkar sehingga membuat bun yang teratur dan letaknya baik.  Selipkan bobby pins agar tatanan bun akan tahan lebih lama.

Sleek Half Up

sleek-half-up

Kamu akan terlihat anggun dan misterius dengan tatanan rambut satu ini. Gaya rambut ini adalah licin di bagian atas dan agak berantakan di bagian rambut lainnya. Gaya rambut ini biasanya ditarik ke bagian belakang rambut dan dijepit dengan jeday (jepitan baday). Pantasnya lagi, kamu mengaplikasikan lipstik dengan warna merah terang untuk gaya rambut ini.

Long Ombre Hair

long-hair-styles-ombre-color

Model rambut dari Korea ini menjadi tren model rambut di seluruh dunia. Model rambut ini cocok dan terlihat pas untuk rambut panjang, walau tidak menutup kemungkinan juga bisa diaplikasikan untuk rambut yang pendek. Ombre merupakan gaya rambut dengan berbagai warna yang dipadukan sekalgus. Biasanya, warna ombre yang digunakan adalah warna-warna yang tidak terlalu mencolok mata, seperti halnya kombinasi warna cokelat tua dan brunette.  Warna ombre ini akan membuatmu terlihat energik dan up to date, lho!

 Baca juga Hindari Gaya Rambut Berikut Ini Jika Kamu Gak Mau Dibilang Kayak Ibu-ibu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pilihan Gaya Pakaian Ini Sebaiknya Tak Dikenakan Pada Kencan Pertama

Kencan pertama seharusnya menjadi saat yang berkesan. Untuk