cb177bd0-f249-492a-aedb-47f1868943e6_34

Kim Kardashian dikenal sebagai Ratu contouring yang sempat popular beberaa waktu lalu, contouring sebelumnya hadir dengan teknik shadir wajang yang berat namun saat ini teknik tersebut mulai ditinggalkan dan para pecinta makeup mulai menggunakan makeup yang lebih natural.

Meski begitu teknik contouring tidak pernah ditinggalkan, contouring tetap menjadi idaman beberapa wanita namun dengan perubahan yang terjadi teknik ini menggunakan produk makeup yang lebih ringan.

Banyak makeup artist terkenal menyarankan untuk menggunakan brozer untuk mendapatkan hasil contouring yang lebih natural. Dikutip dari wolipop Indah Sari dari Training Cosmetic dan Nation Brow Artist Benefit di Hotel Veranda mengungkapkan bahwa Bronzer juga bisa dipakai untuk Contouring, dipakainya di dahi, tulang pipi dan bagian samping hidung. Hasilnya lebih alami dan memberi kesan wajah yang lebih sehat.

Teknik contouring dikenal sebagai teknik yang terlalu pekat dengan hasil yang memblok tegas, namun jika menggunakan brozer, saat brozer disaukan maka akan lebih menyatu dengan wajah. Untuk hasil yang lebih natural kamu bisa memilih brozer tanpa shimmer atau bronzer tekstur matte. Untuk hasil riasan yang lebih clean tanpa kesan wajah mengkilap.

Untuk menberikan ilusi wajah yang lebih tegas, hanya menggunakan brozer saja sudah cukup. Kamu bisa mengulaskan blush on disekitar bulatan pipi dan tarik garis ke atas mendekasi penempatan brozer di tulang untuk menyatukan agar hasil akhir wajah terlihat lebih bersemu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.