ketemu-mantan-harus-ngapain-ya-85ac6c

Awal tahun pasti memiliki banyak keinginan dan impian yang akan dicapai, selain keinginan untuk mendatangi tempat-tempat impian, biasanya seseorang memiliki keinginan untuk merubah diri menjadi lebih baik lagi, salah satunya adalah menjadi pribadi yang menyenangkan agar orang-orang disekitar nyaman berada didekat kita. Berubah menjadi pribadi yang menyenangkan dan lebih baik lagi ternyata tidak mudah loh, tapi semua orang memiliki kesempatan untuk merubah diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Tak hanya kecantikan fisik, tapi kepribadian juga sangat mempengaruhi daya tarik diri. Sikap atau kepribadian yang baik, sabar, sopan dan menyenangkan menjadi nilai lebih untuk menjadi seseorang yang disukai banyak orang. Jika memiliki niat yang baik pasti tidak akan ada yang bisa menghalanginya, kita bisa berubah jadi yang lebih baik lagi, nah lakukan kebiasaan berikut ini untuk membentuk pribadi yang menyenangkan menurut vemale.com.
Buang Jauh Pikiran Negatif
Usahakan untuk selalu membuang jauh pikiran negatif yang ada. Pastikan untuk selalu berpikir positif dan memandang semuanya dengan sikap rendah hati. Jangan biarkan kamu menjadi pribadi yang sombong, angkuh, merasa berkuasa dan memiliki segalanya, suka mengumpat dan pemarah. Jangan pula menjadi pribadi yang mudah cemas, takut dan malas. Yakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tetap semangat, murah senyum dan tenang ketika menghadapi segala ujian.

Tenangkan Pikiran (Lakukan Meditasi)
Ada beberapa meditasi khusus yang bisa membuat kamu menjadi lebih tenang, bahagia dan fokus. Menariknya lagi, meditasi ini juga bisa buat kamu menjadi pribadi yang lebih berbelas kasih. Tenangkan diri, cari tahu apakah sudah sepenuhnya kamu menjadi pribadi baik dan peduli dengan orang lain? Jika belum, gali lagi perasaan kamu dan temukan bahwa masih banyak orang lain yang memerlukan bantuan dan santunanmu. Sangat penting menanamkan rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap orang-orang di sekitar yang membutuhkan. Peduli terhadap orang lain adalah satu cara agar kamu bisa menjadi seseorang yang lebih menyenangkan dan membuat orang lain merasa nyaman.
Lebih Peka Terhadap Kebaikan
Cobalah untuk lebih peka dengan keadaan sekitar kamu. Jangan terus menerus mengharapkan bantuan serta kepedulian dari orang lain. Kamu juga harus memberi bantuan dan peduli pada orang lain. Jangan hanya melihat kebaikan dan keburukan yang telah diperbuat orang lain. Tapi lihat kembali apakah kamu sudah berlaku baik? Sudahkah kamu minta maaf dan memperbaiki segala kesalahan yang telah kamu perbuat? Jadilah seseorang yang lebih tanggap terhadap keadaan sekitar agar kamu tak hanya menyenangkan tetapi patut mendapat penghargaan.

Jadilah Diri Sendiri & Jujur
Menjadi diri sendiri dan jujur adalah salah satu kunci utama menjadi pribadi menyenangkan. Dengan menjadi diri sendiri, kamu tak hanya merasa lepas tetapi kamu juga merasa lebih bebas. Sedangkan jujur, kebaikan akan selalu datang selama kita mau menjadi pribadi yang jujur. Orang lain tak hanya senang dengan pribadi kita yang jujur, mereka juga akan senantiasa percaya dan menghargai apapun serta bagaimana pun kondisi kita.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah