masker

 

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit cantik dan sehat, tapi pada kenyataannya dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kulit pasti mengalami penuaan pada usia tertentu. Keriput dan garis halus akan muncul dan membuat penampilan menjadi tak secantik dulu saat masih muda, tapi kamu jangan sedih ladies kamu bisa memiliki kulit cantik seperti wanita jepang meski usia tak lagi muda.

Wanita jepang sering menggunakan bahan-bahan alami yang sangat kaya akan antioksidan untuk perawatan, selain itu bahan yang dijadikan untuk masker ini sangat aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, mau tau cara dan bahan-bahan yang digunakannya ? yuk kita simak selengkapnya:

1. kamu cukup siapkan bahan alami yaitu 3 sdm beras, 1 sdm susu dan 1 sdm madu.

2. Setelah itu cuci beras hingga air cuciannya menjadi bening kemudian rebus beras tersebut selama kurang lebih 10 menit.

3. Selanjutnya saring air beras dan ambil 3 sdm untuk dicampurkan dengan susu dan madu.

4. Oleskan pada wajah dan biarkan hingga mengering setelah itu bilas menggunakan sisa air rebusan beras.

 

Beras memiliki kandungan berbagai mineral dan vitamin seperti vitamin C, E dan B1 yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit, selain itu beras juga mengandung asam ferulic yang bermanfaat untuk antioksidan dan kaya akan alantonin atau sering disebut dengan anti-inflamasi. Kandungan beras juga mampu mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, sehingga proses regenerasi kulit berjalan lancar.

Kandungan yang ada dalam konsmetik kecantikan banyak terkandung dalam beras, namun bedanya menggunakan beras untuk perawatan lebih aman dan tidak memiliki efek samping serta cocok untuk semua jenis kulit.

Masker dari beras, susu dan madu ini sangat efektif untuk menghilangkan keriput dan garis halus serta noda hitam pada kulit, kamu bisa lakukan perawatan ini secara rutin yaitu selama 2 minggu berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal. rasakan perbedaannya, wajah tampak cerah dan halus dalam waktu singkat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu