Menata Rambut memang menjadi sedikit ribet ketika mempunyai tubuh yang berisi. Bukan  berarti tidak ada model yang cocok untuk wanita berisi, tetapi kamu harus pintar-pintar dalam memilihnya agar penampilan kamu terlihat sempurna. Karena kamu harus memilih model rambut yang bisa menyamarkan bentuk wajah kamu. Bentuk wajah yang biasanya ingin disamarkan adalah bentuk wajah yang bulat dan petak. Jika mempunyai bentuk wajah seperti itu, kamu pasti ingin agar wajah kamu terlihat tirus dan oval. Sehingga kamu tidak bisa memilih model rambut hanya karena tren semata. Tetapi bukan bearti kamu tidak bisa mempunyai model rambut yang stylish sama seperti dengan wanita yang mempunyai tubuh langsing. Hanya saja kamu tidak bisa sebebas wanita yang langsing untuk memilih model potongan rambut. Nah jika kamu belum tahu potongan apa yang bisa kamu gunakan untuk tubuh berisi kamu dan agar tetap terlihat stylish, ini ada beberapa tips dalam menata rambut untuk wanita yag berisi, yaitu :

  1. Model Rambut Dengan Poni Tipis ke Arah Samping

model-rambut-pendek-untuk-wajah-bulat-gemuk

Model rambut pertama yang cocok untuk kamu yang mempunyai tubuh berisi adalah dengan memberikan poni pada bagian depan. Tetapi alangkah baiknya kamu menggunakan style poni yang tipis dengan style arah poni ke samping. Karena dengan kamu memakai model rambut ini, maka wajah bulat kamu akan tersamarkan dan bisa menutupi dahi kamu agar tidak terkesan lebar.

  1. Sentuhan Wavy Pada Rambut

Trend-rambut-wavy-hair

Model rambut selanjutnya yang cocok untuk tubuh berisi kamu adalah dengan model wavy. Karena dengan menggunakan model rambut wavy, maka akan memberi kesan pipi menjadi lebih tirus. Selain itu, volume rambut yang yang tampak lebih banyak di sekitar leher akan menyeimbangkan dagu. Sehingga maembuatnya terlihat lebih kecil.

  1. Model Rambut Layer Panjang

Model Rambut Layer 15

Model rambut selanjutnya yang cocok untuk tubuh berisi kamu adalah dengan model layer panjang. Karena model ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menyembunyikan wajah bulat dan pipi yang chubby. Dengan menggunakan model layer yang panjang, akan membuat wajah kamu terlihat oval. Kamu juga bisa menambahkan sedikit poni agar lebih menarik. Karena dengan poni akan membuat perhatian tertuju pada mata dan membuat bagian pipi tersamar.

  1. Menghindari Menata Rambut ke Belakang Seluruhnya

2

Model rambut yang cocok untuk kamu yang mempunyai tubuh berisi adalah saat menata rambut ke belakang jangan semuanya. Karena jika kamu menata rambut ke belakang seluruhnya seperti tight bun ataupun sleek ponytail, malah akan membuat wajah kamu bulat dan pipi chubby. Kamu bisa mengakalinya dengan mengambil beberapa helai rambut untuk membingkai wajah agar tampak ramping dan tirus.

  1. Model Rambut Pendek Juga Bisa menjadi Pilihan

Gaya-Rambut-Bob-Pendek-Cantik

Tidak selamanya model rambut pendek akan membuat wajah kamu terlihat bulat. Karena jika kamu memilih modelrambut bob dengan panjang di atas pundak dengan poni samping akan menyamarkan pipi chubby kamu. Selain itu model rambut ini juga akan membuat kamu terlihat lebih segar.

 Baca juga Kurang Percaya Diri Dengan wajah Bulat kamu? Coba Tips Make Up Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan