20140604_093540_alas-bedak

Bedak biasanya wajib dimiliki setiap wanita. Karena dengan menggunakan bedak kita bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah. Dan sebuah bedak tidak lepas yang namanya spons. Jika kita tidak merawat spons dengan baik, spons dapat berjamur dan bau. Karena mungkin spons dalam keadaan basah. Ini ada beberapa cara merawat spons tetap bersih dan awet, antara lain :

  1. Membersihkan Spons Secara Rutin

Spons adalah alat yang sering kamu gunakan untuk bermake up, bahkan kamu gunakan setiap hari. Sehingga permukaan spons pasti banyak bakteri dari foundation, bedak, dan udara. Jadi kamu harus rajin membersihkannya agar spons tidak berjamur, bau, dan cepat rusak. Caranya adalah dengan teteskan sabun cair pada spons lalu remas-remas sampai bersih. Lalu bilas dengan air hangat, jika spons sudah bersih kembali, jemur sampai kering.

  1. Spons Bedak dan Spons Foundation

Saat kamu memakai foundation kamu juga memerlukan spons untuk meratakannya, seperti daerah bawah mata dan sisi hidung. Tetapi jangan pakai spons yang sama dengan spon bedak. Karena jika kamu menggunakan spons untuk sekaligus kedua make up tersebut, maka spons akan cepat rusak.

  1. Pantau Kondisi Spons

Biasanya spons hanya digunakan satu sampai dua bulan. Karena lama- kelamaan spons akan berubah bentuk.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Minyak Memasak Paling Sehat Yang Akan Menjaga Kesehatan Kamu

Sekarang ini memang banyak sekali jenis minyak goreng,