Seiring berjalannya waktu, tren didunia fashion memang akan berubah. Sekarang ini celana kulot sedang menjadi tren dan disukai banyak orang. Celana kulot banyak disukai karena selain nyaman saat digunakan, kamu juga bisa menggunakannya untuk berbagai acara, baik acara santai maupun acara yang formal. Dengan menggunakan kulot, maka kamu juga akan lebih mudah untuk memadu padankannya. Tetapi jangan sampai kamu salah dalam memadupadankannya yaa. Karena hal ini dapat membuat penampilan kamu aneh. Ini ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar tetap terlihat stylish dengan menggunakan kulot, antara lain :

  1. Memilih panjang yang Sesuai

Tips pertama yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan kulot agar tetap stylish adalah dengan memilih panjang yang sesyai dengan tubuh kamu. dengan menggunakan panjang yang sesuai dengan tubuh maka akan membuat tubuh kamu menjadi terlihat ideal. Buat kamu yang memiliki tubuh yang tinggi, sebaiknya kamu memilih kulot sebetis. Jika kamu memiliki tubuh yang pendek, sebaiknya kamu memilih kulot yang panjangnya selutut. nah, dijamin penampilan kamu pasti akan terlihat stylish.

  1. Memilih Bentuk yang Sesuai

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan kulot agar tetap stylish adalah dengan memilih bentuk yang sesuai. Selain memilih panjang yang sesuai, kamu juga harus memilih bentuk yang sesuai. Jangan sampai kamu memilih kulot yang terlalu lebar sehingga badan kamu akan tenggelam. Walaupun memiliki bentuk yang lebar, tetapi kamu harus memilih bahan yang flowy.

  1. Jangan Menggunakan Atasan yang Loose

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan kulot agar tetap stylish adalah dengan menggunakan atasan yang loose. Jika kamu menggunakan atasan yang loose maka tubuh kamu akna terlihat tidak berbentuk. Jadi, sebaiknya kamu masukkan saja atasan kamu agar lebih rapi.

  1. Memilih Motif dan Warna yang Tepat

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan kulot agar tetap stylish adalah dengan memilih motif dan warna yang tepat. Akan lebih baik jika kamu menggunakan kulot yang polos daripada harus menggunakan kulot dengan motif yang ramai. Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan kulit kamu. tetapi jika sesekali ingin menggunakan kulot yang bermotif, kamu bisa menggunakannya.

  1. Memadukannya dengan Sepatu yang Sesuai

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan kulot agar tetap stylish adalah mamadukannya dengan sepatu yang tepat. Untuk acara yang formal kamu bisa menggunakan heels ataupun wedges. Dan untuk acara yang santai kamu bisa menggunakan sepatu ataupun sandal yang flat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Cara Memakai Denim Like A Pro

Dari blazer oversized hingga denim dengan setelan denim,