stylish selama penerbangan

Penampilan memang penting. Termasuk ketika tengah berlibur. Karena itu, berpenampilan stylish selama penerbangan pun menjadi satu hal yang penting untuk diperhatikan, terutama untuk beberapa orang. Namun rupanya, berpenampilan keren selama berada di dalam pesawat saja tidak cukup. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, terutama lagi, untuk tidak dikenakan selama berada di dalam penerbangan. Ini salah satunya untuk menjaga agar tidak ada masalah selama penerbangan, tentu saja.

Di bawah, kami sudah memilihkan 5 jenis pakaian yang sebaiknya tak dikenakan, meski dengan alasan agar stylish selama penerbangan. Pakaian-pakaian yang disebutkan dalam daftar di bawah ini dipercaya memiliki kekurangan sendiri dan bisa membuat perjalanan kamu menjadi tidak nyaman.

1. Baju yang rumit

Pernah dengar baju dengan model jumpsuit, playsuit, atau baju model overall? Cantik dan pastinya akan tampak stylish selama penerbangan bukan bila digunakan? Padahal sebenarnya jenis baju seperti ini lebih baik dihindari untuk dikenakan selama penerbangan karena akan sangat ribet dan rumit. Salah satunya, bila misalnya penumpang merasa sakit di perjalanan. Atau sesederhana perlu ke toilet! Karena itu, sebaiknya kenakan saja pakaian yang simple dan tidak rumit untuk dilepas.

2. Pakaian terbuka

Baju yang terlalu terbuka, rupanya juga menjadi alasan tersendiri untuk tak mengenakan jenis pakaian ini selama berada di penerbangan pesawat. Pakaian dengan model yang terlalu terbuka ini selain bisa membuat pemakainya lebih terekspos pada udara dingin yang ada di dalam pesawat. Dan juga jangan lupa, bsia mengundang pandangan orang lain!

Selama penerbangan, baju yang dikenakan memang sebaiknya dilapisi dengan jaket atau baju luaran. Salah satunya, agar lebih hangat dan tak jatuh sakit karena tekanan udara yang dingin di dalam kabin.

3. Sandal jepit

Ada alasan khusus mengapa banyak airline yang memberlakukan alasan melarang mengenakan sandal jepit selama di dalam pesawat. Salah satunya, telapak kaki yang terekspos selama berada di dalam pesawat bisa mengganggu penumpang lain dengan bau keringat yang keluar dari kaki. Bila begini, wajar bukan bila dilarang?

4. Baju terlalu longgar

Mengenakan jaket atau hoodie longgar selama penerbangan memang nyaman dan juga stylish. Namun rupanya, jenis baju ini pun sebaiknya tak dikenakan. Ini karena, sudah menjadi aturan di bandara untuk lebih mencurigai penumpang dengan baju yang longgar dengan ketakutan penumpamg tersebut menyembunyikan sesuatu di dalam baju yang ia kenakan! Oops!

5. Parfum menyengat

Bukan mengenai pakaian memang, tapi sebaiknya jangan menggunakan parfum dengan aroma menyengat ketika tengah berpergian dengan transportasi umum, terlebih lagi pesawat. Kurangnya pertukaran udara di dalam pesawat menjadikan aroma parfum yang menyengat bisa sangat menggangu penumpang lain. Niatnya ingin stylish selama penerbangan, malah jadi kena masalah!

About the author

An instant human, just add coffee. Beauty enthusiast, living life the fullest. Part-time writer and full-time dreamer.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inspirasi Tampil Semi Formal Ke Kantor Yang Pasti Tidak Akan Membosankan

Untuk ke kantor umumnya kamu dituntut untuk bisa