Tubuh yang langsing dan proporsional pastilah menjadi impian para wanita. Dengan tubuh langsing, maka penampilan pun akan terlihat lebih maksimal dengan semua pilihan baju apapun. Salah satu artis yang memiliki tubuh langsing dan sehat yakni Gisella Anastasia. Istri aktor Gading Marten ini dikenal memiliki tubuh yang indah meski dirinya sudah memiliki seorang anak.

Gisel memiliki berat badan yang ideal. Ternyata rahasianya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Pola hidupnya pun mudah sekali ditiru oleh siapapun juga. Bahkan dengan kemauan yang kuat serta tekad bulat, Gisel sudah berhasil menurunkan berat badan sampai 12 kg hanya dalam 3 bulan saja usai dirinya melahirkan. Tentu pencapaian ini sangat hebat.

Jika kamu pun menginginkan tubuh langsing dan ideal bak Gisella Anastasia, maka kamu pun bisa meniru diet sesuai caranya. Berikut ini beberapa cara yang dilakukan oleh Gisel:

1. Menghindari nasi putih

Gisel sangat sadar jika tubuhnya adalah aset untuk pekerjaannya. Itulah mengapa dirinya harus menjaga agar bentuk tubuhnya tetap senantiasa indah. Ternyata cara yang dilakukan Gisel adalah dengan menjauhi nasi putih. Tentu Anda sudah tahu jika nasi putih merupakan makanan pokok untuk orang Indonesia.

Namun, perlu diketahui juga jika nasi putih tergolong sebagai karbohidrat dengan kandungan gula yang tinggi. Tidak perlu merasa kelaparan karena kamu tetap bisa konsumsi nasi merah untuk penggantinya. Gisel tetap membatasi konsumsi nasi merah sehingga porsi makannya pun tetap kecil. Selain nasi merah, Gisel juga kerap mengkonsumsi ubi, gandum, pasta dan kentang sebagai asupan karbohidratnya.

2. Memperbanyak sayuran

Gisel sendiri mengaku jika dirinya termasuk penyuka makan. Meski begitu, dirinya tidak kalap ketika makan. Gisel lebih memilih mengkonsumsi banyak sayur dan juga protein saat lapar. Beragam sayur hijau bisa jadi pilihan sehat untuk menu makan keseharian.

Untuk bisa mendukung diet dan gaya hidup sehatnya, Gisel pun juga menahan diri sehingga dirinya tidak mengkonsumsi makanan panggang ataupun goreng. Hal ini lantaran makanan yang diolah dengan panggang dan goreng tidak baik bagi kesehatannya.

3. Tetap bisa makan malam

Salah satu waktu makan yang banyak dihindari ketika diet adalah waktu makan malam. Meski demikian, Gisel tetap bisa makan malam. Dia mengatur sendiri waktu makannya dengan membatasi maksimal adalah pukul 6 sore. Hal ini sangat baik mengingat jika makan terlalu malam memang kurang baik karena makanan yang masuk tidak diolah jadi energi.

4. Rajin olahraga

Usai melahirkan, Gisel sudah bertekad agar berat tubuhnya bisa langsung kembali ke bobot semula. Dengan niat dan tekad, maka dirinya pun melakukan banyak sekali usaha demi tubuhnya bisa kembali. Gisel tak pernah melupakan untuk olahraga rutin. Olahraga yang dilakukannya bervariasi mulai dari berenang hingga Muai Thai.

Muai Thai sendiri adalah olahraga yang bisa kuras energi lantaran merupakan olahraga bela diri. Gisel sengaja memanggil pelatih sehingga gerakannya tetap terkontrol. Dirinya pun melakukan sit up serta push up rutin sehingga bentuk tubuhnya tetap kencang.

Baca Juga Meskipun Lagi Diet, Kamu Masih Bisa Tetap Makan Loh Tanpa Menyiksa Diri Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Olahraga yang Efektif Untuk Mengurangi Lemak Samping

Bagi kamu yang sedang berusaha untuk mengurangi berat