Young woman uses digital slr photocamera.

Jika kamu ingin tampil beda, tidak seharusnya kamu menyepelekan 10 perkara ini. Berikut hal-hal yang perlu kamu perhatikan jika kamu ingin tampil beda!

  1. Rawat Wajah

Biasakan merawat kulit wajahmu. Jangan sampai terpapar sinar matahari terlalu lama, atau membiarkan kulit penuh make up tidak kamu bersihkan segera sebelum tidur. Kebutuhan kulitmu juga berubah setiap musim, jadi sangat penting menyesuaikan kebiasaan merawat kulit kita.Intinya, biasakan merawat wajahmu.

  1. Gunakan Tabir Surya

Tetap gunakan tabir surya ya, girls! Bahkan pada saat hari sedang mendung. Pilih pelembap sehari-hari yang mengandung SPF untuk memastikan kulit terlindungi dari kerutan dan perubahan warna di kemudian hari

  1. Banyak Minum

Setidaknya delapan gelas air setiap hari. Ini adalah langkah kecantikan termurah dan termudah. Jika kamu cukup atau yang lebih baik yakni banyak minum air, maka kulitmu akan kenyal dan lembab.

  1. Perindah Mata

Dalam hal ini, usahakan perbarui maskaramu secara berkala. Karena botol mascara adalah lading tempat bakteri tumbuh. Karena terpapar panas atau udara bebas akan menjadi sarang bakteri di sana.

  1. Aplikasikan Minyak

Minyak wajah sangat bagus untuk memperbarui, menyegarkan, dan meregenerasi kulit, jangan lupa memijat-mijatnya pelan. Wajahmu akan merona karenanya.

  1. Lakukan Perubahan

Kamu bisa memotong poni, mengecat rambut, memendekkan rambut, dll. Awal musim baru adalah waktu yang tepat untuk mengubah gaya penampilanmu.

  1. Bersihkan Ponsel

Ladies, perlu kamu ketahui bahwa ponsel mengandung kuman lebih banyak daripada toilet umum untuk setiap sentimeter perseginya! Karena itu, rajinlah membersihkannya dua hari sekali dengan menggunakan kapas yang direndam alkohol.

  1. Mandi Air Dingin

Mandi dengan air dingin tidak kalah mengasyikkan dengan mandi air panas, bukan? Disamping itu, mandi dengan air dingin akan menjaga pembuluhmu tidak pecah.

  1. Gosok Badan

Menggosok badan akan mengakibatkan lepasnya kulit ari di tubuh dan wajahmu. Ritual ini setidaknya lakukanlah dua kali seminggu agar dapat membersihkan sel kulit mati sehingga produk kebersihan dan kecantikan yang kamu gunakan berjalan optimal.

  1. Pilih Cairan Pembersih Tubuh

Apabila kulitmu mudah mengalami iritasi atau rentan pecah-pecah, sebaiknya kamu hindari sebagian besar sabun karena dapat mengeringkan kulit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan