Hmm, sempat terpikirkan oleh kamu untuk pakai celana pendek sepanjang musim panas ini? kenapa tidak! Karena kebanyakan celana pendek berkesan terlalu santai dan tidak bisa kamu pakai saat pergi ke acara yang formal. Apa itu alasannya?

Sekarang saya akan patahkan kalimat-kalimat itu untuk kamu si pecinta celana pendek yang kasual ini. Celana pendek juga bisa kamu pakai saat akan pergi makan malam bersama pasangan. Bahkan, sampai ke kantor sekalipun, asal lihat tips dan triknya disini!

 

#Wear it with dressy blouse

a1

a2

Pakai celana pendek bersama kemeja dressy ataupun blouse cantikmu. Penampilan kasual pun menjadi lebih chic dan elegan seketika.

 

#Wear it with outerwear

b1

b2

Celana pendek yang kasual akan terlihat lebih keren dengan paduan outerwear atau luaran panjang yang keren.  Mulai dari yang polos sampai yang berprint sekalipun. Sesuaikan dengan acaramu, Fimelova!

 

#Wear it with fancy shoes

c1

c2

Selalu ingat “a good shoes will brings you to a good place!.” Sama halnya ketika kamu padukan dengan celana pendek, gaya kasual langsung terlihat chic seketika. Sepatu heels, boots sampai gladiator yang uber chic akan selalu pas kamu padukan dengan celana pendek.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang