kesalahan-yang-sering-terjadi-saat-kamu-keramas

Keramas merupakan salah satu cara merawat rambut yang paling sederhana dan mudah, selain menjaga kebersihan keramas juga dipercaya dapat membuat rambut terhindar dari ketombe dan kotoran, oleh karena itu keramas sangat penting dan sudah menjadi suatu kebutuhan bagi seseorang.

Tak sedikit orang yang melakukan keramas dua kali, begitu juga dengan Penata rambut George Northwood yang menyarankan agar keramas dilakukan¬† kali. “Secara pribadi, aku suka menyampo dua kali. Kebanyakan orang tidak benar-benar membersihkan rambutnya ketika disampo, jadi rambut seperti tertutup film yang lama kelamaan memicu kekusaman dan kurang bersinar. Dengan menyampo dua kali, sampo pertama akan membuang kelebihan kotoran dan minyak, dan sampo kedua membuatnya benar-benar bersih,” ungkapnya pada situs Vogue yang dikutip dari wolipop.

Penata rambut yang sudah menangani banyak selebriti ini memberikan tips keramas dua kali yang benar yaitu dengan tidak menggunakan shampo terlalu banyak saat keramas pertama, karena menurutnya keramas dua kali bukan berarti kamu harus menambah volume shampo saat keramas.

Selain itu, saat kamu memiliki kebiasaan keramas dua kali yang perlu diperhatikan juga adalah intensitas keramasnya ladies. isarankan untuk melakukannya dua atau tiga hari sekali saja agar rambut tidak jadi ekstra bersih kemudian berminyak.

Lalu bagaimana jika setelah keramas menggunakan kondisioner ? Untuk orang yang memiliki rambut yang tipis disarankan untuk tidak menggunakan kondisioner banyak-banyak. Sedangkan buat kamu yang memiliki rambut mudah berminyak, George menganjurkan agar menggunakan leave-in spray conditioner. Sementara bagi orang berambut tebal, sebaiknya memakai cukup banyak kondisioner.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Keliatan Flawless? Ngak Susah Kok. Yuk Ikutin Trik Mudah Make Up Flawless Ini Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tampil cantik tentu menjadi hal yang amat penting