2312265female-pasangan3780x390

Memiliki kecocokan dengan pasangan bukan berarti memiliki selera yang sama dalam semua hal, tapi kecocokan juga sangat penting dalam sebuah hubungan untuk menjaga hubungan agar tetap awet tanpa banyak pertengkaran dan perdebatan.

Kecocokan sering kali di sebut dengan ‘chemistry’, tahukah kamu sebenarnya chemistry ini bisa kamu bangun bersama pasangan loh. nah berikut ini cara mudah membangun chemistry. Yuk intip selengkapnya.

Memiliki Pengalaman yang Banyak dengan Pasangan

Semakin banyak waktu yang kamu lalui bersama kekasih maka semakin besar pula kesempatan kamu untuk lebih mengenal dan memahami pasanganmu. Dengan begiu kamu akan semakin tau sejauh mana kecocokan kamu dengan pasanganmu. Banyak hal-hal tidak terduga yang mungkin akan semakin mendekatkan kamu dan dia.

Tidak Usah Takut Konflik

Ketika kamu memiliki permasalahan dengan pasangan, pasti rasanya membuat stres karena seringnya bertengkar, tapi dalam kondisi ini kamu bisa melihat chemistry yang ada saat pasangan kamu bereaksi terhadap konflik yang ada.

Kenali Diri

Dikutip dari female.kompas.com “Cara terbaik untuk memahami chemistry Anda dan dia adalah dengan mengenal diri sendiri,” ucap dr Van Kirk. Sebab, seiring berjalannya waktu, Anda akan dipaksa untuk membuat pilihan antara dia dan kehidupan Anda sendiri.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan