Bella Hadid sering tampil dengan penampilan yang natural dan makeup tipis tak seperti Kylie Janner yang sering terlihat dengan makeup tebal. Namun meski begitu, Bella Hadid tetap memiliki ketertarikan terhadap makeup sebagai seorang model. Ketika menggunakan lipstik, Bella memiliki trik unik.

Tips ini diberikan melalui video singkatnya bersama Dior Beauty. Bella memberikan tips bagaimana caranya ia memakai lipstik ombre agar menghasilkan warna yang cantik. Bella menggunakan dua warna lipstik yang berbeda untuk menciptakan gradasi.

Di Korea untuk menciptakan hasil lipstik ombre biasanya menggunakan warna tua untuk di bagian dalam bibir, namun Bella memiliki cara yang berbeda dalam mengaplikasikan lipstiknya. Model yang menjadi Brand Ambassador ini mengulaskan warna tua di bagian garis bibir. Sementara bibir bagian dalamnya dipulaskan lipstik warna yang lebih muda.

833355d9-0bff-44fb-9b68-8fb167d1a9c7_43

Dalam video ini Bella terlihat menggradasikan lipstik warna pink tua dan pink muda. Teknik pemulasan lipstik tersebut mengulangi tren lipstik di era ’90-an.

Sebelumnya model yang juga adik dari Gigi Hadid ini memberikan tips agar wajah tampak lebih segar untuk mengatasi wajah lelah termasuk menutupi lingkar mata gelap karena aktifitas yang padat dengan memulaskan concealer yang juga di aplikasikan di area pipi dan dagu.

10c11e6c-cf8a-400d-b794-24e871144661_43

Bella mengaku menyukai penerapan contouring di bagian pipi untuk memberikan sedikit definisi, selain itu Bella juga memiliki barang kosmetik yang tidak boleh ketinggalan, yaitu contouring stick yang digunakan di bawah tulang pipinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area