something_borrowed_pic03

Banyak orang yang bilang cinta itu buta, buta bukan berarti dengan mencintai kita menjadi tidah bisa melihat tapi jika sudah cinta apapun keadaannya dan kesalahan apapun yang sudah dilakukan kita tetap bertahan. Salah satu masalah terbesar dari sebuah hubungan adalah perselingkuhan.

Tak sedikit wanita yang tetap menerima dan memaafkan pria yang sudah menduakannya karena alasan cinta, padahal perselingkuhan merupakan masalah yang paling menyakitkan sehingga banyak orang yang mengatakan “bisakah kembali baik-baik saja seperti dulu jika hati sudah dikhianati ?”.

Sebuah studi mengatakan bahwa pria yang suka selingkuh akan kembali selingkuh meski sudah berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Para peneliti mempelajari perilaku pasangan pria dan wanita yang sudah menjaling hubungan yang cukup lama dan ternyata 30 persen mengaku bahwa mereka pernah selingkuh dan hanya 13 persen yang mengatakan, mereka tidak pernah menduakan cinta.

Para ahli percaya bahwa seseorang yang pernah selingkuh sangat berpotensi untuk kembali berkhianat, lalu bagaimana caranya mengetahui apakah orang yang pernah selingkuh kapok melakukannya ?

Seorang ahli mengatakan bahwa untuk menguji kesetiaan pasangan yang pernah selingkuh cobalah bicara dengan pasangan mengenai insiden selingkuh yang pernah dia lakukan di masa lalu atau pengalaman selingkuh orang lain. setelah itu lihat bagaimana si Dia menanggapinya.

“Jika pasangan Anda terlihat santai dan menenangkan Anda bahwa itu tak lagi pernah terjadi, maka kemungkinan besar dia akan kembali selingkuh,” jelas Dattilio yang dikutip dari female.

Sikap yang acuh tak acuh ini menandakan bahwa pasanganmu tidak menjunjung tinggi nilai kesetiaan dengan serius tapi jika pasanganmu menanggapinya dengan penyesalan atau terlihat menyesal dengan tulus dan mengakui kesalahannya bahwa telah menyakiti banyak orang itu artinya Dia sudah kapok dan tidak akan mengulanginnya lagi.

Selain itu kamu juga perlu memperhatikan ekspresi mata dan bahasa tubuhnya, jika merasa tidak nyaman, bisa jadi dia menganggap “dosa” di masa lalunya itu telah membuat luar biasa malu.

Baca juga Hmm.. Ternyata Ini Alasan Pria Suka Berbohong

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan