hijup

 

Beberapa tahun terakhir tren  busana muslim dinegara ini semakin berkembang dengan pesat dan semakin banyak pula yang memutuskan untuk berhijab saat ini, Indonesia merupakan salah satu negara dengan masyarakat muslim terbesar didunia sehingga tak heran jika busana muslim banyak diminati dan banyak digunakan.

 

Saat ini semakin banyak juga desainer busana muslim yang meraih kesuksesannya, seperti 4 desainer muslim ini yang sukses hingga ke pasar internasional, Desainer busana muslim yang namanya semakin dikenal seperti Dian Pelangi, Jenahara, Restu Anggraini, dan Zaskia Sungkar akan mempromosikan busana muslim (modest wear) di Inggris.

 

4 Desainer ini akan membawakan tema Modest Cosmopolist yang mewakili 4 elemen antara lain api, air, udara, dan cahaya. Modest Cosmopolist sendiri mengedepankan filosofi bahwa untuk tumbuh manusia harus kembali ke akar budaya sehingga dapat menghasilkan keseimbangan antara gaya sederhana dan avant garde.

 

“Saya temanya light. Cahaya bagaikan sebuah energi, yang mana setiap baju yang saya buat selalu memberikan energi dan soul ke dalam baju saya. Saya berharap orang-orang yang memakai baju saya bisa merasakan energi saya,” ucap Jenahara di kawasan SCBD Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Februari 2016.

 

Saat ini keempat desainer sedang mempersiapkan segalanya untuk tampil maksimal didepan mata dunia, mereka akan tampil di ajang bergensi London Fashion Week International Fashion Showcase pada tanggal 19-22 Februari 2016 yang akan datang bersama Organisasi internasional asal Inggris British Council dan HijUp.com.

Facebook Comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu