beautyblender

Beauty blender adalah sponge make up yang berbentuk seperti telur yang digunaka untuk mengaplikasikan foundation, concealer, blush on cream, atau BB cream. Aplikator ini terbuat dari bahan eksklusif yang bisa meratakan segala produk khususnya untuk daerah wajah. Beauty blender ini berbeda dengan sponge lainnya, bentuknya lancip pada ujung dan bahannya lembut. Tetapi cara menggunakannya tidak sembarangan, harus digunakan dengan baik dan benar agar riasan kamu tampak lebih sempurna. Ini dia beberapa cara menggunakan beauty blender dengan baik dan benar.

  1. Hindari Pemakaian Saat Kondisi Kering

Saat kamu menggunakan beauty blender dalam keadaan kering maka tampilan foundation akan terlihat berat. Tetapi jika kamu menggunakannya dalam keadaan basah, maka tampilan foundation akan terlihat ringan, merata, natural, dan sempurna.

  1. Hindari Melapisi Semua Permukaan Dengan Foundation

Untuk menghindari agar kamu tidak mengaplikasikan foundation terlalu bnayak, maka tuangkan foundation pada permukaan tangan terlebih dahulu. Setelah itu, gunakan ujung beauty blender untuk mengaplikasikan foundation secara merata pada seluruh wajah. Tepuk- tepuk beauty blender pada area wajag agar merata lebih sempurna.

  1. Hindari Menumpuk Foundation

Jika kamu salah mengaplikasikan beauty blender dari awal, maka kamu tidak perlu menghapus atau menumpuk foundation. Jika kamu terlalu banyak mengaplikasikan foundation, kamu bisa menggunakan bagian beauty blender yang masih bersih untuk menepuk-nepuk daerah wajah yang dirasa terlalu tebal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Tepat Untuk Membuat Alis Kamu Terbentuk dengan Sempurna Dirumah

Setiap hari kita pasti memiliki banyak tugas di