2-half-moon

 

Dua tahun terakhir ini merupakan perkembangan yang cepat bagi manicure, sehingga ditahun-tahun terakhir tren kuku semakin bervariasi.

 

Bagi wanita yang ingin selalu tampil kekinian pasti cepat update terhadap perubahan apapun mengenai fashion, nah berikut ini tren kuku yang kekinian seperti dilansir vemale.com

 

Ombre

Setelah rambut, kini giliran kuku yang populer dengan konsep ombre. Gunakan gradasi dengan warna pastel untuk kesan feminin atau gradasi warna terang sebagai aksentuasi penampilan. Untuk acara pesta, kombinasikan gradasi dengan cat kuku glitter atau aplikasi diamante yang mewah.

 

Half moon

Manicure yang pernah mencapai era kejayaan di tahun 20-an ini kini kembali lagi. Modifikasi french manicure ini bisa Anda dapatkan dengan mengombinasikan warna nude dengan ujung kuku yang dicat dengan warna lain yang kontras. Untuk penampilan klasik, pilih warna ujung kuku seperti putih. Namun jika Anda penggemar kontemporer, eksplorasi warna berani mulai dari merah, fuchsia, biru hingga hitam dengan aksen garis warna gold.

 

Garis Grafis

Setelah nostalgia ke era tahun 20-an, tren kuku juga berpihak pada aksen garis berkesan modern minimalis dengan sentuhan futuristis. Tak heran bahwa para desainer dunia pun gemar untuk melengkapi penampilan koleksinya dengan desain manicure yang simpel dan tegas ini. Coba warna warna terang seperti fuchsia, biru, atau merah dan gunakan tape metalik untuk menciptakan aksen garis dan lapisi kuku dengan top coat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat