post-gym-skin-is-the-new-no-makeup-makeup-1694992.640x0c

 

Kondisi kulit setelah nge-gym adalah tampilan favorit karpet merah Hollywood saat ini.

 

Tampilannya seperti kamu terlihat baru bangun tidur dengan sempurna, kulit memancarkan cahaya dan rambut kusut namun terlihat bagus. Tapi kamu perlu mekaukan sedikit usaha pakai concealer dan sedikit foundation di wajah

 

Sekarang ini tampilan selesai olahraga dan sangat berkeringat sedang menjadi tren di antara artis Hollywood daripada tampilan bangun tidur dengan sempurna.

 

Makeup artist Val Garland memberi tips untuk mendapatkan “kulit hiper-atletik” dan apa yang perlu ditonjolkan, yaitu “tekstur kulit yang lembut dan bersinar setelah selesai nge-gym … wajah kamu pun terlihat segar.” (produk yang Garland gunakan adalah MAC Cream Colour Base, £ 16 dan Kjaer Weis Cream Highlighter, £ 48, tersedia di Radiance.)

 

Zoë Kravitz, aktris profesional ini tiba Critics ‘Choice Award tahun ini dengan penampilan kulit sembab segar dan merona. Bisa dibayangkan melihatnya seperti pasca sesi yoga ini, semuanya bersinar.

 

Amber Heard adalah contoh lainnya, terlihat  tiba di Palm Springs International Film Festival dengan kulit sangat berkemilau dan merona.

 

Olivia Munn menunjukan versi tampilan kulit setelah gym terbaik. Lewat tampilan bibir merahnya. Kulit yang tampak matte dan bibir merah dapat membuatmu terlihat tua, tapi kulit yang segar bercahaya, rona pipi kemerahan, dan poni yang oke dapat membuat terlihat lebih muda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Beberapa Gaya Berpakaian Yang Harus Dihindari Untuk Kencan Pertama

Ada Rencana Kencan? Hindari Pakaian Seperti Ini Tampil