penumbuh-rambut-alami-untuk-kebotakan-green-angelica-hg-nr-bio-hair-123-nisim-keiske-minoxidil-rudy-hadisuwarno

Walaupun laki-laki sering mengalami yang namanya kebotakan, sebenarnya wanita juga mengalami yang namanya kebotakan. Dan kebotakan pada laki-laki dan wanita mempunyai sebab yang berbeda. Jika kebotakan dibiarkan saja maka lama kelamaan pasti akan bertambah parah. Selain itu kebotakan pada wanita pasti akan menggangu penampilan dan membuatnya tidak percaya diri. Nah sebelum kamu mengalami masalah tersebut, kamu harus mengetahui beberapa penyebab kebotakan rambut pada wanita, antara lain :

  1. Stres

Stres yang kamu alami karena masalah pekerjaan ataupun masalah pribadi kamu, hal ini adalah salah satu penyebab terjadinya kebotakan pada wanita. Hal ini karena tubuh kamu bereaksi dengan memasuki tahap telogen pada semua hair follicle jadi mengakibatkan rambut rotok secara tiba-tiba dan bersamaan.

  1. Faktor Keturunan

Kebanyakan faktor penyebab kebotakan pada wanita adaah karena faktor keturunan atau bisa juga disebut androgenetic alopecia. Biasanya hal ini terjadi pada sekitar 50% wanita. Dan orang yang mengalami masalah tersebut biasanya wanita yang berumur 50-60 tahun.

  1. Hair Styling

Sebgai seorang wanita kamu pasti suka yang namanya styling rambut. Padahal jika kamu terlalu sering styling juga dapat membuat rambut rusak. Karena dengan menarik rambut terus-menerus, mengepang rambut, mengikat rambut terlalu kencang, dan memakai hair exstension, semua hal tersebut dapat menyebabkan kebotakan pada wanita.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Face Scrub Vanilla Untuk Mencerahkan dan Menyegarkan Kulit Kamu

  Semua orang tahu bahwa vanila adalah rasa