Wanita yang cantik selalu identik dengan tubuh yang langsing dan tinggi semampai. Definisi ini tentunya menuruti dengan tren kecantikan yang ada di media. Tak heran jika semua orang pun terpengaruh dan mendefinisikan kecantikan sesuai apa yang dikatakan oleh media. Padahal sebetulnya semua wanita itu memiliki kecantikannya masing-masing kok.

 

Kamu yang memiliki tubuh mungil juga memiliki kecantikannya sendiri lho. Kecantikanmu bahkan seolah tak sirna oleh waktu lantaran kamu selalu nampak awet muda. Meski demikian, wanita dengan tubuh mungil kerapkali merasakan minder karena tidak sama seperti definisi kecantikan di media. Padahal, banyak sekali lho seleb mungil berprestasi yang mampu menunjukkan kecantikan mereka. Jika kamu bingung padu padan busana yang ingin kamu kenakan, maka berikut ini beberapa inspirasinya.

 

Gaya formal

Acara resmi tentu akan seringkali kamu hadiri seiring dengan bertambahnya usia mulai dari acara kantor, undangan pernikahan, pesta tertentu dan lain sebagainya. Pastinya kamu juga harus mampu untuk dress up dong ya. Jika kamu ingin nampak keren, maka cobalah menggunakan loose trousers dengan atasan polos tapi tanpa lengan. Agar tidak nampak kedodoran, maka kamu bisa memadukkan baju ke celana sehingga memberikan bentuk siluet badan nampak tinggi dan tentunya jenjang. Kamu bisa menambahkan vest panjang dengan warna berbeda sehingga ada warna yang kontras.

 

Semi formal

Terkadang, kamu juga dihadapkan dengan kondisi dimana harus tampil rapi di acara yang cenderung tidak terlalu resmi. Duh, susah juga ya. Nggak usah bingung ladies. Kamu bisa tetap tampil menawan dengan menggunakan rok span yang di atas lutut serta kemeja. Warna pakaian monokrom akan mampu memberikan kesan netral sehingga padu padannya juga lebih mudah. Kalung bisa jadi aksesoris, tapi cobalah menggunakan aksesoris yang berbeda misalnya dengan scarf. Mau tambah kece? Buka dua kancing bagian atas baju lalu lebarkan sedikit. Kamu bisa melengkapi tampilan dengan tas kesayangan.

 

Simpel kasual

Momen kasual pasti lebih sering kamu rasakan. Sebetulnya untuk momen kasual ini cenderung penggunaannya bisa bebas lho. Kamu boleh menggunakan celana jeans dan kaos, jaket dengan celana pendek dan masih banyak lagi. Cara lain untuk bisa terlihat keren misalnya dengan paduan kaos lengan panjang yang polos warna monokrom. Masukkan ke celana jeansmu. Duh, kok keliatan biasa ya? Tunggu dulu, coba sampirkan sweater tipis untuk menjadikannya cape. Pasti kamu akan jadi pusat perhatian deh.

 

Momen liburan

Bingung nih karena mau liburan. Nah, untuk momen liburan pastinya kamu harus menyesuaikan dengan destinasi yang akan kamu tuju. Jika kamu suka liburan di pantai, maka dress dengan motif dan warna yang kepantai-pantaian misalnya biru langit akan sangat cocok. Gunakan juga sandal yang nyaman selama kamu liburan. Dijamin penampilanmu akan menawan banget deh.

 

Pada dasarnya tubuh petite tidak sulit kok untuk mendapatkan pakaian yang cocok. Namun, ada baiknya kamu tetap mempertimbangkan dari segi kepantasan ya. Jangan sampai pakaian kamu cenderung kekanakan karena kamu akan terlihat seperti anak kecil.

Baca Juga :

Siap-Siap Trend Fashion Ala 90’an Ini Kembali Hits Lho

Musim Panas Datang, Jangan Sampai Saltum, Ternyata, Ini Girls Fashion Yang Harus Dihindari

Item Fashion yang Harus Ada untuk Tampil Ala Seleb Hollywood, Gampang Banget Ternyata

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Wanita Mungkin Merasa Lebih Baik Jika Mereka Berhenti Memakai Bra

Dari menyebabkan payudara yang kendor, iritasi kulit, dan