5-kriteria-wanita-yang-bikin-pria-takluk-2814

Predikat wanita idaman seorang pria yang memiliki keinginan untuk menikah tentunya memiliki beberapa kriteria yang sesuai dengan banyak pemikiran pria yang memiliki visi tersebut. Memang, antara pria satu dengan pria lain memiliki kriteria yang berbeda. Namun, biasanya pria yang ingin segera menikah namun belum memiliki calon menentukan kriteria secara umum. Pria yang serius dan ingin segera menikah secara umum mencari wanita dengan karakteristik sebagai berikut

Satu visi

Satu visi dalam berkeyakinan atau beragama. Siapa pun pasti cenderung mencari pasangan yang seagama dengannya. Hal ini memiliki dampak positif karena menjaga agar tidak terjadi konflik mengenai keyakinan atau agama dalam rumah tangga. Selain satu visi dalam keyakinan atau beragama, juga dalam visi menata masa depan, seperti mengejar impian bersama, hubungan serius, dll.

Dewasa dan Apa Adanya

Pria juga cenderung mencari wanita dewasa dan apa adanya. Pria senang dengan keadaan apa adanya. Wanita yang terlalu manja juga bukan tujuan pria yang memiliki visi dalam hubungan serius. Manja pada waktu-waktu tertentu dan dalam batas wajar mungkin dianggap sebagai bentuk mencari perhatian. Namun berlebihan akan membuatmu terkesan tidak dewasa dan sulit bagi pria untuk kompromi hal ini.

Penyayang

Wanita yang memiliki sifat penyayang, terutama pada anak kecil. Selain penyayang terhadap kekasihnya, pria juga menyukai wanita yang sayang terhadap anak kecil. Pria juga senang pada wanita yang sayang terhadap dirinya. Wanita tipe seperti ini tentu memiliki perhatian yang tinggi pada orang lain.

Mandiri

Wanita yang mampu mandiri dalam banyak hal, atau bahkan dalam segala hal, akan semakin menarik bagi pria yang memiliki visi untuk menikah. Wanita mandiri lebih mudah diajak bekerja sama dalam banyak hal pula.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Seberapa Aman Sih Menggunakan Lensa Kontak?

Lensa kontak sangat membantu orang yang memiliki masalah