alis-www.memeaddicts.com-

Saat ini alis sudah menjadi bagian penting yang wajib di rias oleh wanita pecinta make up yang selalu ingin tampil cantik. Merias alis dapat membuat penampilan berubah menjadi lebih cantik dan menarik karena alis bisa menunjukan karakter seseorang.

Panampilan menjadi lebih cantik bila merias alis dengan tepat, jika merias dengan cara yang salah kamu bisa menjadi terlihat aneh hingga membuat penampilan terlihat lebih tua. Nah berikut ini beberapa kesalahan saat merias alis, kamu harus tau dan jangan sampai melakukannya:

 

Menggambar Terlalu Tebal dan Pekat

Saat merias alis pastikan lakukan dengan baik, jangan terlalu memaksakan diri untuk membuat alis karena jika kamu terlalu banyak mengoleskan pensil alis alismu akan terlihat terlalu tebal dan pekat oleh pensil. Alis yang terlalu tebal dan pekat bisa membuat penampilanmu menjadi aneh dan tidak alami. Jangan percaya bahwa alis tebal membuatmu tampak lebih cantik, alis tebal hanya membuat penampilanmu seperti sinchan.

 

Jangan Memiliki Warna Pensil Alis yang Tidah Sesuai

Menurut Ahli wanita asia atau Indonesia lebih cocok menggunakan warna pensil alis yang tidak terlalu gelap karena warna pensil alis yang terlalu gelap bisa membuat wajah terlihat lebih tua dan pengaplikasian pensil alis yang tidak sempurna. Sayangnya kita cenderung mengikuti tren menggunakan pensil alis warna gelap agar tampak lebih tebal. Kamu bisa memilih pensil alis berwarna coklat tua karena akan lebih menyatu dengan warna kulit orang asia.

 

Merias Alis yang Terlalu Tipis dan Melengkung

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan saat merias alis adalah menggambar alis yang terlalu tipis dan melengkung karena alis seperti ini akan membuat wajahmu tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya. Tinggalkan riasan alis yang tipis dan melengkung seperti sabit ini karena bisa membuat penampilanmu menjadi lebih galak juga ladies. Sebaiknya rias alis dengan bentuk dan tebalnya normal.

Baca juga Tips Mudah dan Super Cepat Menggambar Alis Sempurna

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita