kuku

Semua bagian tubuh membutuhkan perawatan agar tetap terjaga kesehatan dan kecantikannya, begitu juga dengan kuku yang harus dirawata agar selalu sehat dan terlihat cantik, kuat dan mengesankan. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat kuku mulai dari melakukan perawatan kuku dengan biaya yang mahal hingga perawatan yang bisa kamu lakukan sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya karena menggunakan bahan-bahan yang ada dirumah.

Beberapa orang memilih untuk melakukan perawatan sendiri dirumah, selain murah cara ini juga di percaya lebih aman dan alami. Salah satu perawatan kuku yang banyak diminati adalah manicure, nah manicure bisa kamu lakukan dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan minyak zaitun hangat.

Caranya sangat mudah kamu hanya menggunakan minyak zaitun hangat untuk merendam kuku. Nutrisi yang terkandung di dalam minyak zaitun dipercaya bisa membuat kuku menjadi lebih kuat, lebih mengkilap dan lebih terjaga. Ia pun akan terhindar dari berbagai masalah kuku seperti halnya kuku patah atau kuku geripis.

Minyak zaitun yang kamu gunakan harus dihangatkan terlebih dahulu, jika sudah hangat kamu bisa meletakan jari tangan serta kuku ke dalam minyak zaitun tersebut. Sambil merendam ini, cobalah untuk memijat lembut jari tangan dan kuku. Rendam hingga minyak dingin lalu basuh tangan hingga bersih.

Melalui perawatan ini, kuku pun akan semakin mengkilap, semakin bersih dan kuat. Dengan perawatan ini, kuku pun akan semakin kuat. Jari-jari tangan pun akan semakin lembut dan pikiran jadi lebih rileks karena aroma yang dihasilkandari minyak zaitun juga bermanfaat untuk mengusir stres dan menenangkan pikiran.

Untuk kuku yang cantik dan sehat kamu juga harus memperhatikan nutrisi serta kebersihan kuku ya ladies. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit