Angry Couple

Ketika bertemu dengan seorang pria atau di dekati oleh seseorang pasti rasanya berbunga-bunga dan menyenangkan apalagi jika pria itu merupakan pria yang kamu sukai, namun kamu harus tetap waspada ladies jangan asal terima saja, kamu harus tau apakah pria itu orang yang suka mempermainkan wanita dan suka selingkuh. Jangan sampai kamu menjadi korban tipuannya ladies.

Lalu bagaimana kita mengetahui pria itu setia atau suka selingkuh ? Nah berikut ini beberapa tipe pria yang cenderung suka selingkuh dan harus kamu waspadai ladies.

Tidak Dekat dengan Ibunya

Saat seorang pria begitu dekat dengan ibunya biasanya di sebut anak manja atau anak mamih. Beberapa orang mungkin merasa terganggu saat dekat dengan pria yang manja atau dekat dengan ibunya. Tapi sebenarnya jika seorang pria sama sekali tidak dekat dengan ibunya maka kamu perlu mempertanyakan ladies.

Apalagi jika kamu mendengar dia berani menceritakan keburukan ibunya atau bahkan mengatakan bahasa yang kasar kepada ibunya di depan kamu. Hal ini menunjukan bahwa dia tidak bisa menghargai wanita, kepada ibunya saja dia bersikap seperti itu apalagi nanti terhadap kamu yang belum jadi siapa-siapa.

Misterius

Tak sedikit wanita yang lebih mencintai pria yang membuat dirinya penasaran dan karena dia pria yang misterius sehingga membuat banyak wanita tertarik tapi jika dia terus-terusan bersikap misterius dan sama sekali tidak terbuka denganmu seperti saat ada telpon dia langsung pergi menghindar, bisa jadi dia berselingkuh atau sudah memiliki wanita lain karena orang yang berselingkuh akan selalu menutupi segalany. Dia tidak akan pernah memberitahu kamu kemana dia pergi dan bersama siapa.

Ingkar Janji

Jika dia suka membatalkan janji secara mendadak tanpa memberikan alasan apapun saat akan bertemu denganmu atau sering terlambat tanpa memberikan alasan yang logis kemungkinan besar dia selingkuh. Bisa jadi saat dia membatalkan janji denganmu karena memiliki janji dengan wanita lain.

Posesif

Apakah pria itu adalah pria yang posesif dan terlalu protektif dalam mengendalikan kegiatan kamu seperti selalu ingin tahu keberadaan kamu. Pria tipe ini akan memastikan kalau kalian tidak bertemu di suatu tempat tanpa disengaja. Kalau pasangan meminta kamu untuk menjauhi teman-teman pada awal hubungan, sebaiknya pikirkan berkali-kali untuk menjalin hubungan yang serius dengan pria seperti ini.

Merahasiakan Hubungan Kalian

Ketika seorang pria menyembunyikan hubungan dengan alasan menunggu saat yang “tepat”, maka ada sebuah rahasia besar di balik semua itu.

Apalagi jika dia tidak pernah memperkenalkan kamu ke teman-temannya atau lingkungannya, tetapi selalu ingin dikenalkan ke lingkungan kamu. Hal ini pertanda bahwa dia ingin mengingat teman-teman kamu untuk berjaga-jaga bila mereka bertemu di suatu tempat tanpa disengaja ketika sedang bersama wanita lain.

Baca juInilah Penyebab Yang Bakal Bikin “Dia” Selingkuh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang