hasil-lebih-maksimal-perhatikan-hal-hal-ini-sebelum-berolahraga

Padatnya aktifitas sehari-hari membuat sebagian orang lupa dengan kebutuhan berolah raga, padahal olahraga sangat bermanfaat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Coba deh olahraga apa saja yang suka kamu lakukan ladies ?

Jika merasa berat melakukan olah raga kamu bisa menggantinya dengan berjalan kaki minimal 30 menit dalam sehari. Rutin lakukan kebiasaan ini dan rasakan manfaat berikut ini ladies.

Menjadi Lebih Tenang

Memiliki kebiasaan berjalan kaki yang dilakukan rutin setiap hari akan membuat kamu menjadi lebih santai meskipun kamu berjalan ditempat yang ramai seperti pinggir jalan raya dan bukan jalan setapak di taman yang sepi. Untuk efek yang lebih menenangkan kamu bisa berjalan sambil mendengarkan musik kesukaanmu atau musik klasik.

Membakar 150 Kalori

Menurunnya berat badan bisa terjadi tergantung dari berat badan dan kecepatan berjalan yang kamu lakukan ladies. Tapi dengan berjalan minimal 30 menit sehari rata-rata jumlah kalori yang bisa kamu bakar adalah 150 kalori. Banyak makan saat makan siang tidak akan mengkhawatirkan lagi jika setelah itu kamu berjalan kaki ladies.

Melancarkan Pencernaan

Setelah mengonsumsi makan berat coba deh biasakan melakukan 30 menit berjalan kaki, kebiasaan ini akan membantu tubuhmu mencerna makanan untuk mencerna makanan dalam perut dengan lebih baik dan membantu menjaga kadar gula lebih stabil.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar