Ada beberapa cowok di dunia ini yang memiliki beberapa ciri kepribadian yang bisa mengindikasikan bahwa mereka adalah tipe cowok setia saat sedang pacaran, sementara beberapa cowok lain, sama sekali tidak. Dan ketika kamu berada di luar sana, di dunia kencan dan bertemu dengan orang-orang baru, menjauhi tipe cowok kedua dan mencari yang pertama jelas merupakan hal yang harus kamu lakukan. Namun, kamu juga harus ingat, bahwa manusia adalah makhluk yang kompleks, dan tak pernah ada garansi untuk apa pun.

Tetapi, tak ada salahnya kamu mencari tanda-tanda cowok setia lewat ciri karakter atau hal-hal yang dilakukannya berikut ini.

Ia punya pola pandang positif di dalam hidup

Kamu memang tidak perlu hanya pacaran dengan cowok yang sangat manis, tetapi kamu akan mendapat banyak manfaat jika kamu mencari cowok yang punya pandangan positif dalam hidup, bukan hanya karena orang-orang positif biasanya menyenangkan, tetapi juga karena mungkin ada kaitan dengan karakter positif dengan cowok setia.

Jika ia memiliki pola pikir positif dalam hidup dan menerapkannya dalam hubunganmu, maka ia akan jadi lebih mudah puas dan tidak kemana-mana.

Ia punya hasrat berkomitmen

Ini adalah satu hal yang sudah jelas, tetapi setiap orang pasti pernah pacaran dengan seseorang yang tiidak memiliki hasrat berkomitmen yang jelas, dan kemudian akhirnya tahu bahwa sang kekasih tidak setia. Karena itu, kamu mungkin sebaiknya hanya mencoba berhubungan dengan seseorang yang menghargai komitmen. Orang-orang yang menghargai komitmen dan sudah ada di hubungan jangka panjang dalam waktu lama biasanya lebih loyal. Cowok setia akan berkomitmen dan jujur sejak pertama. Ini adalah tentang berhubungan dengan orang yang punya gol yang sama denganmu.

Ia tidak takut dengan rutinitas

Meskipun mengikuti rutinitas yang ketat dan membosankan tidak selalu diperlukan untuk punya hubungan jangka panjang, tetapi jika ia merasa nyaman dengan rutinitas, maka ia lebih mungkin jadi cowok setia. Jika ia tidak terus menerus menginginkan sesuatu yang baru mungkin akan lebih puas dengan hubungan jangka panjang sehingga tak akan berusaha berselingkuh untuk membuat suasana jadi lebih seru atau terasa baru. Ia akan merasa puas dengan hubungannya sehari-hari bersama satu perempuan saja.

Ia menerima ketidakpastian

Meskipun mengapresiasi rutinitas, cowok setia juga biasanya akan mampu menerima ketidakpastian dan menjalaninya. Para individu yang bisa menoleransi dan menerima bahwa hal-hal di dunia ini tidak pasti mungkin lebih besar kecenderungannya untuk berthaan di hubungan yanng penuh komitmen. Ia akan bisa bernavigasi menghadapi perubahan yang setiap saat akan terjadi, tanpa membuatnya merasa ketakutan dan mundur.

Jadi, kalau mau cowok setia, cari yang punya ciri-ciri di atas, ya?

Baca juga Apa Sih Bedanya Cowok Ramah sama Cowok PDKT? Ini Loh Tanda-Tandanya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

LDR Pertama Buat Kamu? Jangan Kuatir, Ikuti Panduan-Panduan Ini

Tidak ada yang pernah tahu kapan kamu akan