Siapa sih yang tidak tahu Perancis? Perancis adalah salah satu  negara yang sangat menarik untuk diikuti tren fashionnya. Tidak hanya kaum sosialita saja, wanita dari kalangan biasa pun juga mengikuti tren fashion negra tersebut. Tidak hanya fashionnya saja yang menarik, Perancis juga menjadi salah satu negara yang menghasilkan produk skin care terbaik. Sehingga tidak heran yaa kalau wanita Perancis itu cantik-cantik. Kamu pasti mau dong memiliki kecantikan seperti wanita Perancis? Nah buat kamu yang penasaran. Kecantikan wanita Perancis tidak hanya dikarenakan skin care yang mereka gunakan saja. Mereka juga memiliki kunci rahasia yang membuat wajah mereka terhidrasi dan tampak lembab. Apa saja yaa rahasianya? Yuk kita lihat sekarang rahasia kecantikan wanita perancis, antara lain :

  1. Tidak Menyentuh Wajah

Rahasia pertama yang membuat wanita perancis memiliki wajah yang cantik, terhidrasi, dan tampak lembab adalah jarang menyentuh wajah. Kenapa bisa begitu? Tangan adalah tempat berkumpulnya kuman dan bakteri dari berbagai tempat. Sehingga jika kamu menyentuh wajah, maka kuman dan bakteri tersebut akan berpindah pada wajah. Jadi mereka membiasakan untuk selalu mencuci tangan sebelum menyentuh wajah. Wanita Perancis sangat menjaga kebersihan wajah mereka.

  1. Menyukai Perawatan Kulit yang Bertekstur Minyak

Rahasia selanjutnya yang membuat wanita perancis memiliki wajah yang cantik, terhidrasi, dan tampak lembab adalah mereka menyukai perawatan kulit yang bertekstur minyak. hal ini karena tekstur minyak akan lebih efektif digunakan untuk berbagai masalah kulit. Mereka juga biasa menggunakan minyak essential yang alami, seperti lavender atau argan oil. Beberapa minyak essential tersebut berfungsi untuk melembabkan kulit. Hal inilah yang membuat wanita Perancis selalu terlihat cantik, terhidrasi, dan terjaga kelembabannya.

  1. Melakukan Improvisasi Pada Produk Skin Care

Rahasia selanjutnya yang membuat wanita perancis memiliki wajah yang cantik, terhidrasi, dan tampak lembab adalah mereka suka melakukan improvisasi pada produk skin care. Jika mereka cocok menggunakan suatu produk kosmetik, maka mereka akan mulai berimprovisasi. Seperti menggunakan pelembab untuk area lipatan yang kering.

  1. Menghindari Sinar Matahari

Rahasia selanjutnya yang membuat wanita perancis memiliki wajah yang cantik, terhidrasi, dan tampak lembab adalah dengan menghindari sinar matahari. Dengan menghindari sinar matahari maka dia akan terhindari dari efek buruk sinar matahari untuk kulit. Kamu bisa menggunakan topi, payung, ataupun kacamata.

  1. Lebih Memilih Perawatan Kulit daripada Make Up

Untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan terjaga kelembabannya. wanita Perancis lebih memilih berinvestasi pada produk perawatan kulit wajah daripada menggunakan make up. Karena investasi produk perawatan kulit wajah akan berjangka panjang daripada make up. Salah satu produk perawatan kulit wajah yang digunakan adalah serum.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan