ketemu-mantan-harus-ngapain-ya-85ac6c

Tak jarang ada wanita yang masih terjebak pada hubungan masa lalu yang tidak berlanjut namun masih belum juga berakhir. Hubungan dengan mantan memang terkadang membuat kita pusing, apalagi jika kamu memang masih mengharapkannya. Tapi jika memang hubungan kamu dan si Dia terus berputar-putar, ada kemungkinan mantanmu menginginkan hubungan kalian kembali lagi. Mau tau selengkapnya nih berikut ini beberapa tanda jika mantanmu ingin balikan seperti yang di kutip dari vemale.com

  • Dia Masih Tergantung Padamu

    Saat hubungan kalian berakhir, mantan akan menghadapi masalah yang serius. Ia tidak bisa hidup tanpamu. Banyak hal yang tidak bisa ia lakukan seorang diri. Karena selama ini ia bergantung padamu.

  • Dia Ingin Berteman Denganmu

    Saat kalian putus, dia masih ingin menjadi teman dekatmu. Dia belum juga mendapat pasangan yang baru, dan masih enggan memulai yang baru. Dia merasa perlu tetap ada di dekatmu, baik secara emosional maupun fisik.

  • Dia Masih Perhatian

    Meskipun sudah berpisah, dia masih perhatian kepadamu. Dia gemar menanyakan hal sepele kepadamu, seperti sudahkah kamu makan siang dan hal sepele lainnya. Baginya penting melihat keadaan kamu, apakah kamu benar baik-baik saja.

  • Oups, Dia Mulai Menghubungimu

    Jika awal putus dia terlihat cuek, sekarang dia lebih gencar untuk menghubungimu. Dia mulai menciptakan interaksi denganmu. Mulai berkirim pesan hingga menelpon. Saat dia melakukan hal ini siap-siap dia ingin mengajak kamu balikan.

  • Dia Sering Mengungkit Romansa Masa Lalu

    Saat kalian mengobrol bersama dia mengungkit waktu bersamamu. Tentang pengalaman kencan pertama hingga masa-masa romantis kalian. Dengan mengungkit masa lalu kalian, dia berharap dapat menumbuhkan rasa cinta kalian kembali.

    Nah gimana ladies, apakah dia menunjukan tanda yang di atas ? jika tidak kamu jangan ke ge’eran dulu ladies nanti yang ada kamu malah sakit hati sendiri loh.

Baca juga Mantan Ngajak Balikan? Jawab Dulu 4 Pertanyaan Ini!

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan