19b8c52b-5f57-4fbe-87df-b2784c2e6f01_43

Kepercayaan merupakan salah satu poin yang paling penting dalam sebuah hubungan, tak heran jika banyak pasangan yang gagal melanjutkan hubungannya hanya karena kepercayaannya telah di hancurkan oleh salah satu dari mereka. Jika kepercayaan telah hilang rasanya masalah selalu datang dan kamu akan selalu curiga serta memiliki pikiran negatif tentang pasanganmu.

Lalu bagaimana jika kamu sudah meragukan kesetiaannya, coba deh kamu cari tahu ladies, apakah pasanganmu benar-benar setia atau tidak. Berikut ini beberapa tanda orang yang berpotensi untuk berselingkuh menurut wolipop.detik.com.

1. Banyak Teman Wanita di Media Sosial

Jika ia memang kenal, wajar saja jika saling terhubung di media sosial. Tapi, jika banyak wanita cantik yang dijadikan teman barunya dan selalu aktif ada di komentar, maka Anda harus berwaspada. Awasilah pergerakannya di media sosial. Sebab, menurut studi dari University of Missouri, semakin sering ia aktif di media sosial, maka semakin memicu konflik, perselingkuhan hingga putus dengan pasangan.

2. Riwayat Perselingkuhan

Benar adanya jika ada yang mengatakan sekali selingkuh, maka akan terus berselingkuh. Fakta dari University of South Alabama menemukan bahwa pria atau wanita yang pernah berselingkuh, maka berpotensi mengulanginya lagi di hubungan lainnya.

3. Waspada Angka 9

Ada apa dengan angka 9? Penelitian mengungkapkan bahwa pria yang akan bertambah usianya satu dekade, maka mereka merasa insecure. Menurut situs perselingkuhan Ashley Madison, biasanya pria akan berslingkuh di usia-usia 29, 39, 49 atau 59.

4. Pria Kaya dan Gadis Miskin

Pria yang mapan dengan gadis yang memiliki pendapatan yang tidak banyak biasanya si pria menjadi tidak setia. Mereka merasa terlalu percaya diri hingga dengan mudahnya memainkan perasaan wanita.

Baca juga Inilah Penyebab Yang Bakal Bikin “Dia” Selingkuh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jaga Tubuh Kita Sebagai Investasi Jangka Panjang, Ini Beberapa Tipsnya

Ingin Tubuh Senantiasa Fit? Inilah Tips Menjaga Kesehatan