3-tips-praktis-agar-kaki-tak-nyeri-saat-pakai-high-heels

Menggunakan sepatu high heels memang membutuhkan sedikit pengorbanan, tapi tetap saja banyak wanita yang selalu tampil menggunakan sepatu berhak tinggi ini. Menurut banyak orang wanita yang menggunakan sepatu high heels terlihat lebih anggun dan seksi. namun terkadang kaki harus merasakan pegal atau lecet-lecet karena menggunakan sepatu high heels, apalagi jika ukurannya terlalu sesak dan bagian belakang bikin lecet dan melepuh kulit kaki. Tapi bagaimana jika kamu dituntut harus pakai high heels sedangkan tak ingin kakimu lecet dan sakit?

Sebenarnya kamu bisa tetap tampil cantik menggunakan high heels tanpa harus merasakan perih dan lecet-lecet ladies, kamu hanya membutuhkan deodorant untuk mengatasi masalah ini. Benda yang ditujukan mengurangi bau badan ini ternyata bisa mengatasi masalah berhubungan dengan sepatu high heels. Deodoran ternyata bisa mencegah kaki melepuh dan lecet karena high heels.

Caranya sangat mudah, cukup oleskan deodoran yang biasa kamu gunakan untuk menghilangkan bau ketiak di bagian sol atau dalam sepatu, dan bagian yang sering menyebabkan lecet dan melepuh kaki. Setelah itu biarkan agak kering, baru pakai sepatu high heels tersebut. Deodoran bisa membuat sepatu jadi lebih nyaman dipakai dan tak mudah membuat kakimu lecet dan melepuh.

Disini deodoran berfungsi sebagai pelapis yang melindungi kulit dari gesekan sepatu saat kamu berjalan. Semakin sedikit gesekan semakin kecil kemungkinan kamu mengalami lecet atau kaki melepuh. Tampil cantik tak perlu menyakiti diri sendiri yaa ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Agar kamu Tetap Terlihat Stylish

Dengan sinar matahari yang keras, berkeringat, dan panas