menyisir-rambut-www.isigood.com-

Rambut basah merupakan rambut yang sedang dalam keadaan sangat rentan mengalami kerusakan karena rambut basah sangat rapuh sehingga mudah rontok atau patah ketika kamu menyisir rambut basah. Oleh karena itu rambut basah perlu tindakan khusus agar tidak mengalami kerusakan dan tetap sehat.

Selain memperhatikan hal yang harus dilakukan pada rambut basah kamu juga tidak boleh sembarangan memilih sisir untuk merapikan rambut kusur yang masih basah. Hal ini bertujuam umtuk mencegah terjadinya rambut rusak dan rontok karena rambut basah sangat rapuh dan mudah patah.

“Rambut sangat rapuh saat dalam keadaan basah, sehingga harus ditangani secara perlahan dengan sisir yang tepat. Pastikan sisir Anda memiliki bulu yang lembut agar tidak merusak rambut lebih parah” ujar Anne Maza, Co-Owner Olivia Garden, label sisir rambut.

Anne juga mengatakan bahwa sisir yang baik untuk rambut yang basah adalah sisir jenis sikat bukan sisir bulat karena sisir sikat yang bergigi jarang mudah menjinakan helaian rambut tapi sebaliknya sisir bulat tidak terlalu fleksibel dan bersahabat untuk rambut basah, apalagi jika jenis rambut kamu keriting.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali