makeup-application

Walau memang kita semua hidup dengan mantra “you do you”— terlebih ketika hal tersebut dibicarakan dalam konteks kecantikan— terkadang kamu hanya membutuhkan omongan yang nyata. Seperti: makeup kamu yang justru membuat kamu tampak lebih tua.

Berikut,penata rias Lavonne mengatakan beberapa hal mengenai apa yang membuat kamu tua dan bagaimana cara kamu dapat memperbaikinya.

1. Menggunakan concealer yang terlalu terang, terlalu gelap atau mengaplikasikannya terlalu banyak.

Concealer is a tricky beast. Basically, situasi ini memang agak tidak mungkin dan tidak memiliki hukum yang mutlak karena ini sesuai selera, dan kalau tidak mendapatkan jumlah yang benar, kacau sudah riasan kamu. “Jika ia terlihat terlalu terbal atau tidak menggunakan warna yang benar, kamu menghadapi situasi yang bahkan lebih sulit dari concealer.” kata Lavonne.

2. Menggunakan perona terang tepat di pipi kamu.

“Hanya badut dan remaja yang biasa melakukannya, selain dari itu hanya akan menimbulkan masalah,” kata Lavonne, yang merekomendasikan agar kita mengaplikasikannya di tulang pipi saja.

3. Menggunakan shimmery atau metallic lipstick.

Selain dari memori akan kamu ke masa – masa lalu, shimmer justru tidak membuat kamu terlihat muda, tetapi bisa jika kamu tahu apa yang kamu lakukan. “Jika kamu ingin menambahkan sedikit sparkle ke bibir kamu, gunakan matte lip color dan gunakan sedikit gloss di tengahnya.” kata Lavonne.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan Riasanmu Tampak Profesional dengan Cara Berikut Ini

Ingin tampak cantik memang butuh usaha nan keras.