mengunyah-permen-karet-bisa-kurangi-stres-mitos-atau-fakta

Permen karet adalah permen kunyah yang bersifat lengket, permen karet memiliki rasa dan warna yang beraneka ragam. Banyak orang yang memiliki hobi mengunyah permen karet untuk menghilangkan jenuh karena permen ini bisa di buat gelembung-gelembung.

Banyak orang percaya bahwa mengunyah permen karet dapat menghilangkan stres dan perasaan tertekan, benarkah ? Tahukah kamu ternyata selain menghilangkan stres, mengunyah permen karet memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan loh ladies. Nah berikut manfaat dari mengunyah permen karet.

Turunkan Rasa Cemas

Ternyata mengunyah permen karet setiap hari selama dua minggu bisa mengurangi rasa cemas secara signifikan loh ladies. Mengunyah permen karet sangat cocok bagi orang yang mudah cemas atau sering deg-degan. Selain itu mengunyah permen karet juga dapat membuat moodmu menjadi lebih baik atau membuat suasana hati menjadi baik karena mengunyah permen karet dapat menstimulasi aliran darah dan air liur

Turunkan Kadar Kortisol

Stres adalah keadaan dimana meningkatnya kadar kortisol atau hormon stres, nah untuk menurunkan kadar kortisol atau menghilangkan stres kamu bisa mengunyah permen karet karena mengunyah bisa berpengaruh hingga delapan area otak. Aliran darah ke otak jadi lebih lancar dan bisa membuat kemampuan konsentrasimu meningkat.

Tapi ingat ladies jangan berlebihan dalam mengonsumsi permen untuk menjaga kesehatan gigi karena permen mengandung banyak kandungan gula.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Memiliki Otot Perut Kencang dan Kuat? Inilah Olahraga Sebelum Tidur yang Bisa Kamu Lakukan

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting demi menunjang